Ada Jalan Tol, Ciputra Bangun Klaster Baru di Citra Land Cibubur

Kebutuhan akan perumahan kelas menengah di kawasan berkembang seperti area koridor Cibubur – Cileungsi dan sekitarnya masih menunjukkan tren yang terus meningkat. Terlebih, dengan dibukanya akses baru Tol Nagrak di bulan Mei tahun 2023 ini.

Yanita Petriella

26 Mei 2023 - 09.21
A-
A+
Ada Jalan Tol, Ciputra Bangun Klaster Baru di Citra Land Cibubur

Klaster Montana di Citra Land Cibubur besutan Ciputra Group

Bisnis, JAKARTA – Kebutuhan akan perumahan kelas menengah di kawasan berkembang seperti area koridor Cibubur – Cileungsi dan sekitarnya masih menunjukkan tren yang terus meningkat. Terlebih, dengan dibukanya akses baru Tol Nagrak di bulan Mei tahun 2023 ini. 

Department Head Marketing & Sales Citra Land Cibubur Galih PS Putri mengatakan tingginya permintaan (demand) di kawasan Cibubur – Cileungsi ini membuat Ciputra Group menghadirkan klaster baru Montana di Citra Land Cibubur. 

Proyek kawasan hunian  premium seluas 220 hektare yang dikembangkan oleh Ciputra Group ini memahami bahwa first time home buyer dan end user adalah para pembeli cerdas dan sangat peduli akan kesehatan dan kelestarian lingkungan.

“Tercatat bahwa para pembeli rumah kelas menengah di kawasan ini masih didominasi oleh first time home buyer dan end user,” ujarnya dalam keterangan, Jumat (26/5/2023). 

Menurutnya, konsumen di Citra Land Cibubur adalah golongan keluarga muda dan milenial yang sangat peduli akan hunian sehat, alami  dan asri. Kebutuhan hunian seperti inilah yang kemudian diimplementasikan Ciputra pada mega klaster terbaru Montana. 

“Kami menyiapkan hunian ramah lingkungan yang sustainable di mega klaster Montana sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yang ingin tinggal di kawasan dengan nuansa alam. Tapi tentu saja hunian yang kami siapkan tidak hanya menyatu dengan alam tapi juga didukung oleh berbagai fasilitas modern,” katanya.  

Baca Juga: Ciputra (CTRA) Raup Rp1,5 Triliun Penjualan Citra Garden Serpong

Landscape di klaster Montana yang diluncurkan ini dikelilingi oleh rimbun pepohonan dan aliran sungai yang indah. Kebutuhan udara segar, kehangatan alam dan gemericik aliran sungai dapat dinikmati para penghuninya setiap saat. 

Dalam klaster ini terdapat 400 unit dengan pilihan lima tipe unit rumah yang dipasarkan dengan harga mulai Rp556 juta hingga Rp1,3 miliar. Adapun kelima tipe tersebut mulai dari tipe 5 x 12 meter (luas bangunan 34 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi), tipe 6 x 12 meter (luas bangunan 68 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi), tipe 7 x 12 meter (luas bangunan 84 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi). 

Kemudian, tipe 8 x 12 meter (luas bangunan 88 meter persegi dan luas tanah 96 meter persegi), sampai tipe 8 x 15 meter (luas bangunan 88 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi). Harga yang dipasarkan pun sangat terjangkau mulai dari sudah termasuk PPN.

“Unit yang kami tawarkan cukup terbatas dengan harga yang sangat affordable. Selama periode pre-launch kami memberikan harga spesial mulai dari Rp556 juta ditambah diskon 5 persen, dan kemudahan lain seperti bebas uang muka (DP) dan bebas biaya KPR,” tutur Putri.

Associate Director Ciputra Group Lily Juliati menuturkan CitraLand Cibubur selalu menyiapkan supply perumahan premium dengan konsep yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

“Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, asri sekaligus berada dalam lingkungan yang strategis,” ucapnya. 

Peluncuran klaster baru Montana ini menyusul sukses pengembangan beberapa klaster yang telah diluncurkan pada tahun-tahun sebelumnya yakni mega klaster monteverde dan smart klaster Monterrey.

“Melihat kesuksesan pada penjualan unit-unit kami di klaster sebelumnya, kami yakin respon pasar di klaster baru Montana ini juga akan sangat baik,” ujarnya. 

Citra Land Cibubur juga sudah memiliki berbagai fasilitas seperti masjid raya, clubhouse, children playground dan thematic garden di dalam setiap klaster. Pada pertengahan tahun ini akan dibangun creative compound space berupa microshops yang dibangun di lahan terbuka yang luas dan didesain menarik serta super aesthetic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.