Ada Mercedes-Benz G 550 di Film The Matrix Resurrections

Film baru The Matrix Resurrections merayakan pemutaran perdananya di AS di Castro Theatre di San Francisco, Sabtu (18/12/2021). Ada Mercedes-Benz G 550 di film yang dibintangi aktor Keanu Reeves itu.

Fatkhul Maskur
Dec 22, 2021 - 6:00 AM
A-
A+
Ada Mercedes-Benz G 550 di Film The Matrix Resurrections

Mercedes-AMG G 63. Konsumsi bahan bakar 14,4 l/100 km, gabungan emisi CO₂: 330 g/km. - Foto Mercedes Benz

Bisnis, JAKARTA - Film baru The Matrix Resurrections merayakan pemutaran perdananya di AS di Castro Theatre di San Francisco, Sabtu (18/12/2021). Ada Mercedes-Benz G 550 di film yang dibintangi aktor Keanu Reeves itu.

Film The Matrix Resurrections akan membawa penonton kembali ke dunia dua realitas: satu, kehidupan sehari-hari; yang lain, apa yang ada di baliknya. Neo, tokoh utama dalam film tersebut, kembali dihadapkan pada pertanyaan krusial : pil biru atau merah? 

Jika dia meminum pil biru, dia tetap berada dalam kehidupan sehari-hari di dunia simulasi Matrix. Jika dia memilih yang merah, dia melarikan diri dari kehidupan yang ditentukan alien ke dunia nyata yang tidak diketahui dan sekali lagi bertarung melawan aturan mesin. 

Mercedes-Benz muncul di pemutaran perdana melalui pemasangan pil merah yang mengesankan di sebelah istana film bersejarah. Panjangnya sekitar 12 meter, lebar empat meter, dan tinggi 3,5 meter. 

Di dalamnya, Mercedes-AMG G 63 yang bertenaga dalam warna abu-abu selenite dihadirkan. Dalam film tersebut, ikon off-road G-Class juga mengambil bagian dalam pengejaran cepat. Dalam G 550 (model AS), lebih banyak pemberontak membuka jalan bagi Neo dan Trinity, dua karakter film utama, untuk melarikan diri dari Matrix.

Emmerich Schiller, CEO Managing Director Mercedes-Benz G GmbH dan Head of the Divisi Produk Kendaraan Off-Road di Mercedes-Benz AG, mengatakan G-Class dan pil merah sangat cocok. Keduanya berdiri untuk kebebasan, individualitas, dan penentuan nasib sendiri. 

"Itulah mengapa kami dengan senang hati mendukung Warner Bros. Pictures dengan rilis bioskop The Matrix Resurrections di seluruh dunia dengan instalasi yang luar biasa dan menarik perhatian,” katanya seperti dikutip dalam keterangan resmi Mercedes Benz, Rabu (22/12/2021).

Sponsor adalah komponen utama dari aktivitas hiburan bermerek Mercedes-Benz, yang mana memiliki tradisi panjang sebagai mitra industri film, baik secara nasional maupun internasional.

Mercedes Benz telah memiliki kemitraan yang erat dengan Warner Bros selama sekitar 20 tahun, karena media film memungkinkan komunikasi merek dan produk diimplementasikan dengan cara yang sangat emosional dan juga diabadikan sampai batas tertentu.

Bekerja sama dengan Village Roadshow Pictures, dan Venus Castina Productions, Warner Bros. Pictures  akan mendistribusikan The Matrix Resurrections ke seluruh dunia.  Film ini tayang di bioskop di Jerman pada 23 Desember 2021, dan di AS di bioskop mulai 22 Desember 2021.


Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar