Ada Sinyal Tren Bullish Aset Kripto Bitcoin, Seberapa Kuat?

Harga aset kripto Bitcoin mulai berada di atas level teknis. Kondisi itu disebut analis sebagai gelagat aset digital tersebut menuju bullish. Bitcoin diproyeksi dapat bergerak menuju level resistance berikutnya, yakni mendekati US$48.100.

Asteria Desi Kartikasari

22 Apr 2022 - 11.40
A-
A+
Ada Sinyal Tren Bullish Aset Kripto Bitcoin, Seberapa Kuat?

Ilustrasi Mata Uang Kripto Bitcoin/Antara

Bisnis, JAKARTA—  Aset kripto Bitcoin tampak merangkak naik dan menuku zona hijau selama pekan ketiga bulan April. Aksi borong trader di market menjadi salah satu faktor harga aset digital tersebut terdongkrak. 

Kenaikan harga Bitcoin di atas level teknis dipandang oleh sebagian analis sebagai gelagat aset kripto itu hendak bullish. Penguatan harga terjadi di tengah lonjakan koin yang terkait dengan NFT Bored Apes yang populer.

Harga Bitcoin, Kamis (21/4/2022), terpantau menguat hingga 2 persen ke posisi US$42.204 dan menembus rerata pergerakan harian selama 50 hari, sebelum berfluktuasi antara untung dan rugi. Meski begitu, fluktuasi harga masih terjadi. Pada Jum’at (22/4/2022), melansir Coinmarketcap, harga Bitcoin kembali turun pada level harga US$40.578 pada 11.15 WIB, atau turun 2,61 persen dibandingkan dengan sehari sebelumnya. Namun level tersebut meningkat 0,99 persen selama sepekan.

Chief Executive Statori Research Teong Hng mengatakan pergerakan ini telah menyentuh level teknikal yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Ada Sinyal Tren Bullish Aset Kripto Bitcoin, Seberapa Kuat?

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.