Adu Kuat Bank Digital Chairul Tanjung (BBHI) Vs Jerry Ng (ARTO)

Persaingan bank digital milik crazy rich Chairul Tanjung dan Jerry Ng melalui PT Allo Bank Indonesia Tbk. (BBHI) dan PT Bank Jago Tbk. (ARTO) terus bergulir. Masing-masing disokong oleh ekosistem digital yang kuat dan memiliki prospek yang menjanjikan. Bank mana di antara keduanya yang lebih kuat?

Emanuel Berkah Caesario

24 Des 2022 - 16.37
A-
A+
Adu Kuat Bank Digital Chairul Tanjung (BBHI) Vs Jerry Ng (ARTO)

Ilustrasi bank digital. Sumber: Canva

Adu Bank Digital Chairul Tanjung (BBHI) Vs Jerry Ng (ARTO), Mana Lebih Kuat?

Bisnis, JAKARTA — Indonesia memiliki dua bank digital milik taipan lokal dengan dukungan ekosistem yang kuat, yakni PT Allo Bank Indonesia Tbk. (BBHI) dengan ekosistem CT Corp, dan PT Bank Jago Tbk. (ARTO) dengan GoTo Gojek Tokopedia. Di antara keduanya, kinerja bank mana yang paling tangguh?

Kedua bank ini dikuasai masing-masing oleh orang terkaya di Indonesia. Chairul Tanjung, yang menduduki posisi keenam orang terkaya di Indonesia menurut Forbes, merupakan ultimate shareholders Allo Bank.

Adapun Jerry Ng, pemegang saham pengendali Bank Jago melalui PT Metamorfosis, merupakan orang terkaya ke-35.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Adu Kuat Bank Digital Chairul Tanjung (BBHI) Vs Jerry Ng (ARTO)

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.