Adu Strategi Bank Jago (ARTO) vs Neo Commerce (BBYB) Pacu Kredit

Dua bank digital Tanah Air, yakni PT Bank Neo Commerce Tbk atau BNC (BBYB) dan PT Bank Jago Tbk. (ARTO) terus menggenjot penyaluran kredit pada sisa akhir 2023.

Arlina Laras

13 Nov 2023 - 14.00
A-
A+
Adu Strategi Bank Jago (ARTO) vs Neo Commerce (BBYB) Pacu Kredit

Ilustrasi perbankan digital. Sumber: Canva

Bisnis, JAKARTA — Dua emiten bank digital dengan aset terbesar di Tanah Air, yakni PT Bank Neo Commerce Tbk atau BNC (BBYB) dan PT Bank Jago Tbk. (ARTO) punya strategi yang berbeda dalam memacu penyaluran kreditnya hingga akhir tahun nanti.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama BNC, Aditya Windarwo, mengatakan bahwa kinerja produk pinjaman BNC terus mencatatkan perbaikan, sejalan dengan tren keberlanjutan pertumbuhan ekonomi.

“Kami optimis, hingga akhir tahun ini pertumbuhan kredit akan tetap tumbuh,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (12/11/2023).

Adapun, menurut Aditya, kolaborasi menjadi kunci dalam percepatan bisnis di era digitalisasi saat ini. BBYB pun sangat terbuka untuk menjalin kolaborasi dengan siapa pun, sebab perseroan menganut prinsip open ecosystem dalam praktik operasional bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Adu Strategi Bank Jago (ARTO) vs Neo Commerce (BBYB) Pacu Kredit

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.