Agar Bungkus Membuat Penjualan UKM Semakin Mulus

Penggunaan jenis bungkus produk makanan dan minuman semakin bervariasi. Perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan alat bantu pun menjadikan pengemasan telah berubah fungsi.

Fatkhul Maskur

21 Sep 2022 - 23.30
A-
A+
Agar Bungkus Membuat Penjualan UKM Semakin Mulus

Produk pangan UKM. Dalam perkembangannya, bungkus memiliki banyak fungsi yang membuat sebuah produk memiliki nilai jual tinggi. - Foto Bisnisindonesia.ID

Bisnis, JAKARTA - Penggunaan jenis bungkus produk makanan dan minuman semakin bervariasi. Perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan alat bantu pun menjadikan pengemasan telah berubah fungsi.

Bungkus dan isi adalah dua hal yang saling melengkapi. Pada dasarnya, bungkus atau kemasan berfungsi sebagai wadah bagi produk atau isi sehingga terlindungi, juga memudahkan untuk di bawa ke mana saja.

Dalam perkembangannya, bungkus memiliki banyak fungsi yang membuat sebuah produk memiliki nilai jual tinggi. Selain menjadi wadah, bungkus juga berfungsi sebagai identitas atau pembeda, hingga menjadi sarana informasi.

Jenis pengemasan produk pun semakin bervariasi, termasuk di sektor industri makanan dan minuman. Hal ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi kemasan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Agar Bungkus Membuat Penjualan UKM Semakin Mulus

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.