Ajang KTT G20 Jadi Angin Segar Bisnis Hotel di Bali

Industri perhotelan di Bali akan mengalami peningkatan hunian hingga 10 persen hingga 20 persen pada akhir 2022. Hal ini dipicu oleh rangkaian kegiatan acara G20 dan sejumlah acara internasional yang diselenggarakan di Pulau Dewata tersebut.

Yanita Petriella

7 Nov 2022 - 00.03
A-
A+
Ajang KTT G20 Jadi Angin Segar Bisnis Hotel di Bali

Ilustrasi spa hotel dan resort di Bali

Bisnis, JAKARTA – Persiapan jelang penyelenggaraan event Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Pulau Bali terus dimatangkan. Kepala negara dan delegasi utama akan menginap di 8 hotel yang ada di dalam kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Bali selama event G20 berlangsung. 

Managing Director ITDC Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita mengatakan para kepala negara dan rombongan akan tiba secara bertahap mulai 13 November 2022 melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.  

“Dari ITDC selaku pengelola kawasan sudah menyiapkan kegiatan puncak G20, termasuk tempat menginap para Kepala Negara, nantinya akan banyak menginap di kawasan ITDC. Ada 8 hotel yang menjadi lokasi menginap Kepala Negara, semuanya sudah siap,” ujarnya akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, pihaknya tak membeberkan lebih lanjut nama 8 hotel yang menjadi tempat menginap kepala negara beserta delegasi. Hal tersebut lantaran untuk menjaga keamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.