Aksi Korporasi Majemuk GoTo Jelang IPO

GoTo telah melakukan sedikitnya lima aksi korporasi pra-IPO sejak entitas ini terbentuk melalui merger antara Gojek dan Tokopedia tahun lalu.

Emanuel Berkah Caesario

24 Feb 2022 - 16.20
A-
A+
Aksi Korporasi Majemuk GoTo Jelang IPO

Mitra layanan ojek daring Gojek menunjukkan logo merger perusahaan Gojek dan Tokopedia yang beredar di media sosial di shelter penumpang Stasiun Kereta Api Sudirman, Jakarta, Jumat (28/5/2021). Sejumlah mitra pengemudi Gojek berharap mergernya dua perusahan ?startup? Gojek dan Tokopedia memberikan dampak positif bagi kalangan mitra dengan meningkatnya bonus dan insentif karena penggabungan tersebut telah meningkatkan nilai atau valuasi perusahaan./ANTARA FOTO-Aditya Pradana Putra

Bisnis, JAKARTA — Kabar bakal segera melantainya entitas gabungan Gojek dan Tokopedia di lantai bursa sudah kian menghangat. Menjelang aksi korporasi yang diperkirakan bakal meraup dana jumbo ini, perusahaan gabungan bernama GoTo ini sudah melakukan sejumlah aksi korporasi pendahuluan.

Sejak merger pada 17 Mei 2021 lalu, GoTo telah melakukan serangkaian aksi korporasi untuk memperluas ekosistemnya. Aksi korporasi tersebut mulai dari akuisisi saham perusahaan tercatat di bursa hingga pembentukan joint venture.

Berikut ini adalah aksi korporasi yang dilakukan GoTo setelah merger.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.