Alih Kelola KA Bandara, KAI Commuter Kocok Ulang Tarif Layanan

Setelah mengambil alih pengelolaan Kereta Api (KA) Bandara Soekarno - Hatta dari PT Railink, KAI Commuter berencana menyesuaikan jadwal dan tarif untuk meningkatkan kinerja transportasi berbasis rel tersebut.

Rayful Mudassir

11 Mar 2023 - 19.45
A-
A+
Alih Kelola KA Bandara, KAI Commuter Kocok Ulang Tarif Layanan

Kereta Api Bandara melintas di jalur perlintasan kereta di Tangerang, Banten, Senin 1932019. Bisnis/ Jody Kinarwan

Bisnis, JAKARTA - Setelah mengambil alih pengelolaan Kereta Api (KA) Bandara Soekarno - Hatta dari PT Railink, KAI Commuter berencana menyesuaikan jadwal dan tarif untuk meningkatkan kinerja transportasi berbasis rel tersebut. 

Perubahan strategi agaknya dilakukan anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero) itu untuk memikat lebih banyak penumpang dari dan ke Bandara Soetta. Namun, hasil evaluasi layanan ini masih belum final.

"Kita lagi penyesuaian layanan. Sampai akhir Maret ini masih pakai jadwal eksisting. Setelah Maret, kami lihat potensinya kembali untuk jadwal dan tarif," kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Jumat (10/3/2023).

Saat ini, kereta bandara melakukan 40 perjalanan per hari dengan jam operasional mulai pukul 05.07 WIB sampai pukul 20.49 WIB. Kereta ini juga melakukan perjalanan tiap 30 menit sekali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Alih Kelola KA Bandara, KAI Commuter Kocok Ulang Tarif Layanan

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.