All-new Suzuki S-Cross Debut Global 25 November, Ini Tampilannya

Suzuki memastikan akan memperkenalkan model SUV S-Cross terbarunya di dunia melalui online premier, 25 November.

Fatkhul Maskur
Nov 22, 2021 - 10:41 AM
A-
A+
All-new Suzuki S-Cross Debut Global 25 November, Ini Tampilannya

All-New Suzuki S-Cross. - Suzuki

Bisnis, JAKARTA - Suzuki memastikan akan memperkenalkan model SUV S-Cross terbarunya di dunia melalui online premier, 25 November.

All-new S-Cross menghadirkan lebih dari 50 tahun pengalaman SUV terkenal di dunia, termasuk penggerak empat roda terdepan dan teknologi performa berkendara. 

Dari gambar yang ditampilkan di situs resminya, Senin (22/11/2021), S-Cross terbaru tampaknya akan lebih besar dari pendahulunya, meski informasi tentang dimensinya secara spesifik belum diungkap.

Selain itu, desainnya tampak lebih segar. Tampilan muka yang baru dengan kisi-kisi yang jauh lebih besar dengan pola seperti sarang lebah. Ia diapit oleh lampu depan ramping dan bergaya dengan elemen LED tri-beam.

Sementara itu, interiornya diperkirakan akan dihiasi dengan lebih banyak teknologi. Selain menampilan desain yang baru, interior S-Cross kemungkinan juga diwarnai dengan material baru.

Sejumlah media memproyeksikan S-Cross generasi baru akan menggunakan versi terbaru dari platform Global C, yang juga digunakan model generasi saat ini.
 
S-Cross baru kemungkinan akan ditenagai oleh bensin BoosterJet 1.4 liter turbocharged dengan teknologi hybrid ringan 48V. Di beberapa pasar Eropa, S-Cross bahkan ditawarkan dengan sistem AllGrip Select 4-wheel Drive Suzuki.

Di pasar seperti India, S-Cross ditawarkan dengan mesin bensin 1,5 liter dengan teknologi hibrida ringan 12V.

Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar