Anak Jenderal Maki Ibunda Arteria Dahlan, AP Akhirnya Minta Maaf

AP resmi mencabut laporannya di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021). Dia pun menyampaikan permohonan maaf ke sejumlah pihak.

Nancy Junita

24 Nov 2021 - 20.59
A-
A+
Anak Jenderal Maki Ibunda Arteria Dahlan, AP Akhirnya Minta Maaf

AP. perempuan yang cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Dia juga mencabut laporannya ke polisi./Tangkapan layar-Nancy Junita-@ahmadsaroni88

Bisnis, JAKARTA –Kasus perselisihan antara seorang perempuan dan ibunda politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan diwarnai permohonan maaf. AP, perempuan yang cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan, akhirnya mencabut laporan polisi dan minta maaf.

AP resmi mencabut laporannya di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021). Dia pun menyampaikan permohonan maaf ke sejumlah pihak.

"Mohon maaf untuk kekhilafan saya dan mohon maaf atas kegaduhan yang sudah ada," kata AP. Dia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada ibu dan keluarga Arteria Dahlan.

"Keluarga dan ibu Arteria Dahlan saya juga minta maaf sekali dan saya juga minta maaf kepada TNI Angkatan Darat karena sudah gaduh dan ramai," katanya.

AP adalah perempuan muda yang cekcok dengan ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta. Video percekcokan mereka viral di media sosial.

Kuasa hukum AP, Clanse Pakpahan meluruskan jika kliennya yang cekcok bukan anak jenderal bintang tiga.

"Saya luruskan yang dibilang bintang tiga tidak ada," ujarnya kepada wartawan di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021).

Clanse juga meluruskan jika Anggiat bukan istri Brigjen Zamroni. "Istri Brigjen (Zamroni) tidak, tapi ini adik sepupu."

Clanse mengakui kendaraan yang menjemput Anggiat usai cekcok mulut dengan ibu Arteria Dahlan adalah mobil dinas TNI Angkatan Darat dari Kodam Jaya.

Untuk mengetahui awal kejadian, silakan baca juga: Ibunda Arteria Dahlan Dimaki Anak Jenderal, Damai atau Lanjut?

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Periode 2020–2025 Imelda Sari melalui akun twitternya meluruskan pemberitaan terkait nama Brigjen Zamroni.

"Tolong teman teman media, menjaga akurasi foto, nama & jabatan. Barusan sy kontak dg Brigjen TNI Zamroni yg fotonya salah digunakan beberapa media. Ini fatal, tanpa konfirmasi. Mantan Danrem Yogya, Kasdam Sriwijaya & sekarang di Akmil. Beliau Angkatan 90 cc @dewanpers," cuit Imelda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.