Anak Usaha Barito Pacific Ekspansi Bangun Hunian di Tangerang

PT Griya Idola kini melebarkan lini bisnisnya dengan menggarap proyek residensial, Griya Idola Residence Tangerang. Untuk diketahui, Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group.

Yanita Petriella

22 Sep 2023 - 13.10
A-
A+
Anak Usaha Barito Pacific Ekspansi Bangun Hunian di Tangerang

Ilustrasi bangun rumah

Bisnis, JAKARTA – PT Griya Idola kini melebarkan lini bisnisnya dengan menggarap proyek residensial, Griya Idola Residence Tangerang. Untuk diketahui, Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang bergerak dalam industri petrokimia, pembangkit listrik dan properti. Griya Idola selama ini mengembangkan dan mengelola berupa properti komersial, kawasan industri dan hotel di Indonesia.

Direktur Griya Idola Eddy Karli mengatakan ekspansi bisnis menggarap proyek residensial ini karena tingginya permintaan konsumen akan hunian terjangkau dan berkualitas. Hal ini membuat hunian eksklusif di Griya Idola Residence mengusung konsep green living. Pembangunan hunian ini dimulai pada Kamis (21/9/2023) sebagai komitmen untuk segera mewujudkan proyek perumahan eksklusif Griya Idola Residence. 

“Kami memiliki kawasan industri berlokasi tak jauh dari proyek perumahan Griya Idola Residence sehingga kehadiran hunian ini diharapkan dapat menjadi solusi akomodasi eksklusif, baik dari perusahaan klien kami di kawasan industri, maupun untuk masyarakat umum yang mencari hunian premium namun dengan harga yang terjangkau,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (22/9/2023).

Eddy berpendapat antusiasme masyarakat terhadap hunian berlokasi strategis seiring dengan semakin lengkapnya fasilitas di sekitar perumahan misalnya sarana pendidikan, kesehatan, olahraga, mall, kuliner dan rekreasi. 

Didukung dengan lokasinya yang strategis, sangat dekat gerbang tol menuju Jakarta dengan berbagai pilihan sarana transportasi umum, dia meyakini Griya Idola Residence dapat menjawab kebutuhan hunian tersebut. 

“Ini yang kemudian melatarbelakangi diluncurkannya proyek perumahan premium, Griya Idola Residence oleh PT Griya Idola,” katanya.

Baca Juga: Hunza Properties Bangun Apartemen Mewah Bidik Investor Indonesia



Griya Idola Residence menawarkan beberapa tipe rumah dengan banyak keunggulan yang akan dipasarkan mulai dari kuartal I tahun 2024 dengan harga di bawah Rp1 miliar. Tersedia berbagai metode pembayaran untuk memudahkan pembelian hunian di Griya Idola Residence.

Perumahan ini memiliki banyak fasilitas yang dibangun secara eksklusif di dalam perumahan seperti onegate system yang memberikan keamanan ekstra, club house, jogging track, serta danau dengan panorama indah, yang keseluruhannya berdiri di atas lanskap hijau seluas 5 hektare. 

Dengan menghadirkan konsep oasis dan eco-friendly di tengah kepadatan kota serta aktivitas industri, Griya Idola ingin mewujudkan impian hunian premium yang dapat menghadirkan ketenangan untuk hidup yang lebih berkualitas. 

An oasis for a fulfilling life, itu yang coba kami wujudkan, dimana para penghuni dapat merasa tenang, bebas dari hiruk pikuk sehari-hari. Memiliki kesehatan yang baik otomatis akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya,” ucap Eddy.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.