Anak Usaha Harita Group Bangun Rumah Mewah The Sanctuary Sentul

The Sanctuary Collection merupakan proyek berskala internasional hasil kolaborasi dari tiga developer yakni Perennial Holdings Pte. Ltd yang merupakan pengembang dari Singapura, Qingjian Realty Group, dan Cipta Harmoni Lestari (Harita Group).

Yanita Petriella

13 Feb 2023 - 10.36
A-
A+
Anak Usaha Harita Group Bangun Rumah Mewah The Sanctuary Sentul

Klaster Orchard Riviera di The Sanctuary Collection, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat besutan anak usaha Harita Group

Bisnis, JAKARTA – PT Cipta Harmoni Lestari anak usaha dari Harita Group kembali menghadirkan klaster baru yaitu Orchard Riviera di The Sanctuary Collection, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat. The Sanctuary Collection merupakan proyek berskala internasional hasil kolaborasi dari tiga developer yakni Perennial Holdings Pte. Ltd yang merupakan pengembang dari Singapura, Qingjian Realty Group, dan Cipta Harmoni Lestari (Harita Group).

The Sanctuary Collection dibangun di atas lahan seluas 25 hektare yang sudah diperluas menjadi 75 hektare. Adapun sebelumnya terdapat dua klaster yang telah dan tengah dibangun yakni Tanglin Parc dan Newton Spring. 

Project CEO Cipta Harmoni Lestari Andreas Audyanto mengatakan tingginya permintaan hunian di kawasan Sentul Selatan ini membuat The Sanctuary Collection kembali menghadirkan  hunian baru.

Kawasan Sentul Selatan yang memiliki udara segar pegunungan dengan established landscape Sentul Selatan, didukung dengan fasiltas sarana publik, menjadi daya tarik hunian bertajuk The Premium Resort Living by The Mountain ini sehingga sangat diminati.

Klaster terbaru Orchard Riviera menawarkan 186 unit dengan 3 tipe unit yang dapat dipasarkan, yaitu Tipe 8, 10, dan 12 dengan harga mulai Rp3 miliar hingga Rp14 miliar. Setiap unit memiliki pemandangan alam asri, sedangkan khusus tipe 12 menghadap langsung ke sungai. 

“Kami akan mulai resmi meluncurkan pada Mei 2023,” ujarnya dalam keterangan resmi. Senin (13/2/2023). 

Klaster Orchard Riviera merupakan hunian yang dibangun dengan konsep resor di kawasan yang masih alami.
 
“Orchard Riviera juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang, Yoga Park, dan masih banyak lainnya. Klaster ini memiliki desain modern dan elegan, dengan titik fokus utamanya yaitu untuk menjamin kenyamanan sehari - hari secara maksimal,” katanya.

Baca Juga: Menguak Penyebab Marak Gerai Ritel Modern di Mal Berguguran


Sebelumnya, PT Cipta Harmoni Lestari telah melakukan serah terima kunci dan unit klaster Tanglin Parc secara bertahap sejak Agustus 2022 lalu. Serah terima dilakukan tepat waktu dan sesuai dengan rencana serta komitmen PT. Cipta Harmoni Lestari kepada konsumen dan pembeli Tanglin Parc, yang merupakan klaster perdana di The Sanctuary Collection. 

“Mulai dipasarkan sejak Juli 2020 lalu, cluster Tanglin Parc sudah terjual habis sebanyak 160 unit hanya dalam kurun waktu 6 bulan,” ucapnya.

The Sanctuary Collection juga sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan klaster kedua yakni Newton Spring sebanyak 120 unit. Cluster Newton Spring sudah terjual sebanyak 90 persen dan dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 miliar hingga Rp7 miliar per unit. 

Untuk diketahui, The Sanctuary Collection, Cipta Harmoni Lestari bekerjasama dengan Perennial Holdings Pte. Ltd. dan Qingjian Realty. Desainnya yang modern dan menyatu dengan alam, dikerjakan oleh sejumlah konsultan international yang telah memenangkan penghargaan dunia seperti Meinhardt, PDW, Townland, KKS Group, Forefront, Aecom dan DP Architect

Seperti diketahui, Perennial Holdings Pte Ltd adalah salah satu perusahaan real estat dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Sri Lanka, dan Ghana.

Lalu CNQC merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industri, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern.

Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.