Ancang-ancang Toyota Menyetrum Ibu Kota Negara

Toyota Indonesia memastikan kesiapannya menyetrum Ibu Kota Nusantara (IKN), setelah sukses dengan Project EV Smart Mobility di Nusa Dua, Bali, diluncurkan sejak Rabu (31/3/2021).

Fatkhul Maskur

14 Mar 2022 - 15.00
A-
A+
Ancang-ancang Toyota Menyetrum Ibu Kota Negara

EV Smart Mobility juga dapat diakses secara digital melalui aplikasi mTOYOTA dan TRAC To Go. - Foto TAM

Bisnis, JAKARTA - Toyota Indonesia memastikan kesiapannya menyetrum Ibu Kota Nusantara (IKN), setelah sukses dengan Project EV Smart Mobility di Nusa Dua, Bali, diluncurkan sejak Rabu (31/3/2021). 

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy menyatakan kesiapan perusahaan berlogo tiga elips itu merespons  instruksi Presiden Joko Widodo bahwa Ibu Kota Negara (IKN) akan menggunakan konsep kendaraan ramah lingkungan.

"Tidak masalah, karena secara global kami sudah sediakan produk-produk tersebut," kata Anton Jimmi di Jakarta Auto Week (JAW) 2022 di JCC, Sabtu (12/3/2022).

Di JAW 2022, Toyota memperkenalkan dua model kendaraan listrik plug in (PHEV) melalui merek Lexus, yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.