Free

Animo Meningkat, Paramount Petals Bangun Rumah Baru Rp1,3 Miliar

Paramount Land terus mengembangkan kota mandiri anyar Paramount Petals seluas 400 hektare di Curug Tangerang. Hal itu dilakukan dengan membangun hunian baru Gardenia Plus sebanyak 100 unit di dalam klaster Gardenia.

Yanita Petriella

12 Jun 2023 - 19.25
A-
A+
Animo Meningkat, Paramount Petals Bangun Rumah Baru Rp1,3 Miliar

Rumah contoh di Paramount Petals Curug Tangerang. /dok Bisnis

Bisnis, JAKARTA – Paramount Land terus mengembangkan kota mandiri anyar Paramount Petals seluas 400 hektare di Curug Tangerang. Hal itu dilakukan dengan membangun hunian baru Gardenia Plus sebanyak 100 unit di dalam klaster Gardenia. 

Direktur Paramount Land Norman Daulay mengatakan Paramount Land berkomitmen tinggi dalam mengembangkan Paramount Petals secara tepat waktu sesuai komitmen awal. 

Sejumlah komitmen yang telah diwujudkan terutama di area South Petals, di antaranya meluncurkan tiga klaster hunian yakni Aster, Canna, Gardenia, ruko komersial perdana Calico Square, dan pembangunan Community Club sebagai fasilitas utama klasterMarketing Gallery, convenience store, Bethsaida Clinic, dan kantor Estate Management

Di tahun 2023 ini, Paramount Petals juga akan memulai pembangunan area commercial Bez Walk dan akses pintu tol langsung Jakarta – Merak yang direncanakan akan beroperasi pada tahun 2025. 

Sebagai kota mandiri yang terintegrasi, Paramount Petals akan dilengkapi dengan beragam fasilitas kota, seperti residensial, komersial, perkantoran, sarana pendidikan, hospital, hotel, pasar modern, dan lainnya. 

“Paramount Petals telah sukses meluncurkan klaster perdana Aster pada Juli 2021, dilanjutkan dengan klaster Canna dan Gardenia yang disambut sangat positif oleh masyarakat yang diluncurkan pada saat pandemi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (12/6/2023). 

Direktur Planning dan Design Paramount Land Henry Napitupulu menuturkan Klaster Gardenia yang diluncurkan pada bulan Oktober 2022 lalu merupakan klaster dengan hunian dua lantai pertama di Paramount Petals yang disambut secara antusias oleh konsumen.

Melihat permintaan pasar yang masih sangat tinggi, Paramount Land kembali mengembangkan klaster Gardenia Plus dengan beragam fitur ekstra dari segi ukuran, kelengkapan, hingga desain, yang menjadikan hunian ini lebih fresh, nyaman, dan eksklusif.

“Gardenia Plus memiliki lima fitur ekstra, yaitu: ekstra canopy, ekstra parking space, ekstra room, outdoor kitchen area, dan fresh façade color. Jika sebelumnya fitur carport dua mobil hanya ada di lebar 8 meter persegi, kini hunian lebar 7 meter persegi di Gardenia Plus juga dapat memiliki fitur yang sama,” katanya.  

Baca Juga: Penuhi Janji Komitmen Paramount Petals Mulai Serah Terima Unit


Selain itu, di Gardenia Plus akan ada penambahan ruang tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga, serta ruang dapur terpisah dan servis area yang berlokasi di belakang rumah, yang akan terpisah secara zoning sehingga setiap ruangan berfungsi secara tepat. 

Penambahan ini adalah perwujudan dari usulan dan permintaan konsumen yang terus berdatangan kepada kami selama ini,” ucapnya. 

Gardenia plus menawarkan hunian tipe 2 lantai dengan ukuran yang bervariasi, yaitu luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 76 meter persegi, luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 85 meter persegi. 

Kemudian ukuran luas tanah 105 meter persegi dengan luas bangunan 85 meter persegi, dan luas tanah 105 meter persegi dengan luas bangunan 99 meter persegi, dan luas tanah 120 meter persegi dengan luas bangunan 125 meter persegi. 

“Unit Gardenia Plus memiliki jumlah ruangan yang bervariasi, yaitu 3 hingga 4+1 kamar tidur, 2 hingga 3+1 kamar mandi, dapur terpisah, dan carport,” ucap Henry.

VP Sales dan Marketing Paramount Petals Mario Susanto menambahkan tingginya animo masyarakat terhadap hunian dengan tipe besar, membuat Paramount Land menghadirkan Gardenia Plus yang dapat menjadi opsi konsumen dalam memilih hunian di Paramount Petals. 

“Gardenia Plus dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas dengan harga mulai Rp1,3 miliaran per unit. Bulan ini kami targetkan bisa capai Rp60 miliar dari penjualan Gardenia,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.