Ansa Land (ASPPI) Bangun Rumah Skandinavia Seluas 15 Hektare

Kawasan hunian ini menawarkan konsep desain arsitektur bergaya stylish dan modern dengan setiap unit memiliki keunikan tersendiri.

Yanita Petriella

8 Des 2023 - 06.54
A-
A+
Ansa Land (ASPPI) Bangun Rumah Skandinavia Seluas 15 Hektare

ilustrasi bangun rumah. /istimewa

Bisnis, JAKARTA – PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (ASPI) atau Ansa Land mulai membangun proyek hunian terbaru Grandia Liv di Jalan Sudamanik, Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Pengembangan Grandia Liv di atas lahan seluas 15 hektare yang merupakan kawasan hunian berkonsep scandinavian. Sebuah konsep yang tak hanya menitikberatkan pada kemegahan dan lokasi yang strategis tetapi juga memberikan pengalaman hidup terbaik bagi penghuninya.

Direktur Ansa Land Suwandi Notopradono mengatakan Grandia Liv bukan hanya sebuah proyek tetapi sebuah visi untuk menciptakan pemukiman ideal.

“Kami berkomitmen menyajikan lebih dari sekadar tempat tinggal, kami ingin melahirkan komunitas yang utuh, di mana setiap sudut mencerminkan kesinambungan antara alam dan modernitas,” ujarnya dikutip Jumat (8/12/2023). 

Direktur Utama Grandia Liv Arnoldus Jansen Kustianto mengatakan hunian ini mengusung konsep skandinavia dengan ramah lingkungan dan modern.

Baca Juga: Prospek Properti Residensial Tahun 2024 di Tengah BI Rate 6%



Kawasan hunian ini menawarkan konsep desain arsitektur bergaya stylish dan modern dengan setiap unit memiliki keunikan tersendiri. Setiap hunian juga dilengkapi ceiling tinggi untuk mendapatkan sirkulasi udara dan cahaya alami, serta memungkinkan penghuni mengaplikasikan mezzanine guna memaksimalkan ruang dalam rumah.

Dikembangkan oleh Ansa Land dan didukung oleh EPIC sebagai marketing coordinator, Grandia Liv berkomitmen untuk menciptakan sebuah pemukiman yang memenuhi gaya hidup berkualitas bagi setiap individu dan komunitas yang hidup di dalamnya.

Grandia Liv akan menjadi kawasan huni berkualitas dengan fasilitas klaster seperti kolam renang, club house, taman bermain anak, klaster gate dengan akses eksklusif, area piknik, lapangan tenis, lapangan basket, open space, outdoor gym, jogging track, dan sistem utilitas bawah tanah.

Adapun pada tahun ini, perseroan memproyeksikan Grandia Liv bisa menghasilkan marketing sales Rp35 miliar pada 2023. Manajemen optimistis bisa bangkit setelah merugi sebesar Rp2,86 miliar di tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.