AstraZeneca Kembali Raih Penghargaan Ruang Perkantoran Terbaik

Selama proses penilaian, AstraZeneca mendapatkan nilai di beberapa aspek lingkungan kerja, seperti peluang kemajuan karir, pelatihan karir, high-level mentoring, kesempatan belajar, benefits yang kompetitif, dan kontribusi kepada masyarakat sehingga AstraZeneca menerima penghargaan sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Indonesia.

Yanita Petriella

21 Feb 2024 - 11.08
A-
A+
AstraZeneca Kembali Raih Penghargaan Ruang Perkantoran Terbaik

Ilustrasi Ruang Kantor

Bisnis, JAKARTA – AstraZeneca, perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional berbasis penelitian, telah dinobatkan sebagai Best Places to Work in Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

Head of Corporate Affairs AstraZeneca Indonesia Hoerry Satrio mengatakan pencapaian ini menegaskan kembali keyakinan dalam melakukan hal yang benar untuk karyawan yakni menyediakan lingkungan di mana memprioritaskan pertumbuhan profesional sehingga dapat memberikan dampak positif kepada lebih banyak pasien di Indonesia.

Selama proses penilaian, AstraZeneca mendapatkan nilai di beberapa aspek lingkungan kerja, seperti peluang kemajuan karir, pelatihan karir, high-level mentoring, kesempatan belajar, benefits yang kompetitif, dan kontribusi kepada masyarakat sehingga AstraZeneca menerima penghargaan sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Indonesia.

Berdasarkan hasil yang diperoleh, 91% karyawan menyatakan AstraZeneca merupakan tempat kerja yang sangat baik dibandingkan dengan hasil 77% tempat kerja di Indonesia pada umumnya.

Head of Human Resources AstraZeneca Indonesia Rosalina Hanis menuturkan penghargaan selama 2 tahun berturut-turut sebagai salah satu Best Places to Work di Indonesia merupakan cerminan komitmen teguh AstraZeneca dalam memberikan arahan kepemimpinan yang jelas, dukungan dan berbagai program pengembangan, yang mendorong pembelajaran dan pertumbuhan profesional di dalam perusahaan.

“Di AstraZeneca Indonesia, program pembelajaran 4D merupakan salah satu program inti yang mendorong pertumbuhan profesional di seluruh departemen AstraZeneca,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (21/2/2024). 

Menurutnya, desain pembelajaran yang disruptif ini menggabungkan pembelajaran terstruktur yang saling berhubungan untuk mengembangkan berbagai kemampuan karyawan sejak hari pertama bergabung dengan perusahaan. 

Baca Juga: Pasar Ruang Perkantoran Masih Tertekan dan Belum Pulih di 2024

“Memanfaatkan digitalisasi melalui sesi daring interaktif microlearning 3E digital, sekaligus mengoptimalkan platform yang didukung secara global untuk pengalaman belajar yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja; Didorong oleh data, didukung oleh pelacakan hasil dan kemajuan yang tersedia secara digital, untuk menganalisa kebutuhan pembelajaran lebih lanjut; dan memberikan dampak melalui percepatan proses pembelajaran, retensi pengetahuan/keterampilan yang lebih baik, dan zero carbon waste,” tuturnya. 

Setiap tahun, berbagai perusahaan lokal dan multinasional di Indonesia bermitra dengan organisasi Best Places to Work untuk melakukan penilaian, benchmarking, dan penobatan penghargaan guna memperkuat budaya tempat kerja mereka.

Best Places to Work adalah program sertifikasi global yang memberikan penghargaan kepada Perusahaan terkemuka di banyak negara di dunia. Penilaian eksklusif kami menganalisis daya tarik perusahaan melalui proses dua langkah yang berfokus pada delapan faktor tempat kerja termasuk budaya, kepemimpinan, peluang pertumbuhan, dan praktik sumber daya manusia. 

“Selain survei kepuasan karyawan, kami melakukan penilaian SDM yang berfokus pada praktik SDM yang diterapkan dalam perusahaan berdasarkan standar people framework yang terbukti telah memberikan pendapatan terdepan di pasar dan peningkatan inovasi,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Nindya Aldila

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.