Awali Tahun Baru 2023, PM Anwar Ibrahim Kunjungi Presiden Jokowi

PM Anwar Ibrahim akan menjadi tamu Presiden Jokowi serta membicarakan sejumlah hal terkait hubungan kedua negara, termasuk kerja sama ekonomi serta isu lainnya

Saeno

30 Des 2022 - 15.15
A-
A+
Awali Tahun Baru 2023, PM Anwar Ibrahim Kunjungi Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (kanan) saat menerima Ketua Partai Keadilan Rakyat Malaysia Anwar Ibrahim di Ruang Kerja Presiden, Istana Bogor, Kamis (30/8/2018). Tahun baru 2023 akan diawali PM Anwar Ibrahin dengan mengunjungi Presiden Jokowi. /JIBI-Amanda Kusumawardhani

Bisnis, JAKARTA - Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim akan mengawali tahun baru 2023 dengan melakukan kunjungan ke Indonesia. PM Anwar Ibrahim akan menjadi tamu Presiden Jokowi serta membicarakan sejumlah hal terkait hubungan kedua negara, termasuk kerja sama ekonomi serta isu lainnya.

Menurut Menteri Luar Negeri Retno L.P Marsudi, Jumat (30/12/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memerintahkan untuk melakukan persiapan guna menyambut kedatangan PM Anwar Ibrahim. Di dalamnya termasuk persiapan kerja sama konkret  yang bisa dijalankan kedua negara.

Pada Jumat, Menteri Luar Negeri Malaysia Dato' Seri Diraja Dr. Zambry Abdul Kadir telah melakukan kunjungan kehormatan untuk menemui Presiden Jokowi. Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi menyampaikan sejumlah hal termasuk mekanisme perekrutan TKI serta perlindungan warga negara Indonesia di Malaysia.

Sebelumnya, pada Kamis (29/12/2022) Menlu Zambry telah melakukan pertemuan bilateral dengan Menlu Retno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Awali Tahun Baru 2023, PM Anwar Ibrahim Kunjungi Presiden Jokowi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.