Bank Mini Sukses Rights Issue di Penghujung Tahun

Aksi sejumlah bank yang menggelar penawaran saham terbatas atau rights issue mampu memenuhi target penggalangan dana. Hasil perolehan dana dari aksi korporasi dipakai untuk memperkuat struktur modal.

Dionisio Damara, Rika Anggraeni & Stefanus Arief Setiaji

14 Des 2021 - 13.38
A-
A+
Bank Mini Sukses Rights Issue di Penghujung Tahun

Bisnis, JAKARTA — Sejumlah bank sukses menggelar penawaran saham terbatas atau rights issue pada sisa tahun ini dan memenuhi tuntutan pemenuhan modal inti dari Otoritas Jasa Keuangan. Langkah ekspansi pun dipersiapkan untuk menyambut 2022.

PT Bank Raya Indonesia Tbk., anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. sukses memenuhi target yang dipatok dari aksi korporasi yang dijalankan. Emiten dengan sandi AGRO mampu melampaui target.

Direktur Keuangan dan Operasional Bank Raya Indonesia Arif Wicaksono mengatakan bahwa investor memberikan respons positif atas aksi rights issue AGRO, sebagai bagian dari ekosistem keuangan BRI.

“Melalui rights issue ini, Bank Raya berhasil mendapatkan dana sebesar Rp1,16 triliun. BRI sebagai pemegang saham pengendali berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan rights issue ini,” kata Arif saat dihubungi Bisnis, Senin (13/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.