Free

Bantu Jaga Reputasi Perusahaan, CT Group Luncurkan Layanan Baru

Konsultan global asal Australia, CT Group meluncurkan solusi Source of Wealth Authentication atau layanan Otentikasi Sumber Kekayaan di Indonesia. Solusi bertujuan membantu individu dan perusahaan menjelaskan asal usul sumber kekayaan.

Rinaldi Azka

22 Feb 2024 - 09.15
A-
A+
Bantu Jaga Reputasi Perusahaan, CT Group Luncurkan Layanan Baru

Ilustrasi kekayaan./Istimewa

Bisnis, JAKARTA - Konsultan global CT Group meluncurkan solusi Source of Wealth Authentication atau layanan Otentikasi Sumber Kekayaan di Indonesia. Solusi ini bertujuan membantu individu dan perusahaan menjelaskan asal usul sumber kekayaan mereka, sehingga dapat diterima dengan baik oleh lembaga keuangan internasional, regulator, mitra bisnis potensial, serta media.

Managing Director CT Group di Singapura Abdul Malik menjelaskan pentingnya memahami sumber dana, baik untuk klien pribadi maupun lembaga keuangan.

"Layanan Otentikasi Sumber Kekayaan membuat klien yang bekerja dan berinvestasi di Indonesia dapat menjaga reputasi dan aset mereka secara lebih baik, serta memastikan keberlanjutan operasional bisnis mereka,” ujar Malik, Kamis (22/2/2024).

Solusi Source of Wealth Authentication dirancang membantu klien di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dalam menjaga reputasi dan kelangsungan bisnis mereka. Menurutnya, layanan ini mencakup identifikasi tanda bahaya dan kerentanan reputasi yang dapat menimbulkan risiko kepatuhan. 

CT Group memberikan tinjauan atas informasi yang tersedia untuk umum atau sumber terbuka, bersama dengan informasi intelijen yang diperoleh dari sumber manusia dan pekerjaan akuntansi terperinci yang dilakukan oleh akuntan forensik.

Pekerjaan ini menghasilkan laporan yang membantu menjelaskan sumber kekayaan klien, dan menyajikan narasi faktual tentang bagaimana individu atau perusahaan mencapai posisi keuangannya saat ini.

Baca Juga : Insentif PPN DTP Mulai Gairahkan Penjualan Pasar Apartemen 

CT Group dikenal karena memiliki kombinasi unik antara layanan penelitian, intelijen, kampanye, dan konsultasi yang terbukti berhasil di berbagai sektor dan pasar. CT Group memprioritaskan hasil yang baik bagi klien dan penyampaian saran yang jujur melalui setiap langkah dalam metodologinya, yakni CT Way.

CT Group didirikan pada 2002 di Canberra, Australia oleh ahli strategi pemenang pemilu Sir Lynton Crosby dan Mark Textor. Perusahaan tersebut memadukan keahlian kampanye Lynton dengan pemahaman diagnostik Mark tentang penelitian dan pendekatan strategis terhadap pemungutan suara untuk menciptakan metodologi pemenang yang dapat diterapkan pada situasi dan konteks berbeda untuk mencapai hasil bagi klien.

Kemitraan mereka yang menang sebelumnya telah memberikan formula yang sangat sukses bagi kemenangan pemilu beberapa Perdana Menteri dan Perdana Menteri Australia, termasuk Perdana Menteri terlama kedua di Australia, John Howard.

Baca Juga : Hadi Tjahjanto Naik, AHY Jadi Menteri Jokowi 

CT Group berekspansi ke Inggris pada 2011, bekerja sama dengan pakar kampanye Inggris Mark Fullbrook. Sejak itu, CT berkembang ke AS, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Italia.

Dari tim awal yang terdiri dari empat orang hingga tenaga kerja global yang berjumlah lebih dari 150 orang, staf CT Group berasal dari berbagai latar belakang dan pengalaman yang beragam termasuk pemerintahan, jasa keuangan dan profesional, diplomasi, militer, intelijen, politik, dan jurnalisme.

CT Group telah melakukan ratusan kampanye di lebih dari 50 negara – dan di hampir setiap benua – dan terus berpedoman pada filosofi pendiri kami, yaitu ketika Anda memberi nasihat, berusahalah untuk membantu, bukan untuk menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.