Batu Uji Pertama Honda N-One di Pasar Indonesia

N-Box dan N-One, mobil mini Honda yang sempat menggapai predikat mobil terlaris di Jepang diam-diam masuk pasar Indonesia lewat jalur importir umum.

Fatkhul Maskur

12 Jul 2022 - 12.12
A-
A+
Batu Uji Pertama Honda N-One di Pasar Indonesia

Bisnis, JAKARTA - Honda N Box, model pertama dari kendaraan mini Seri N Honda meluncur pada akhir 2011 dan menjadi model terlaris di Jepang sejak 2019. Bersama N One, model pembaruan key car ini diam-diam masuk Indonesia.

N Box (Enubokkusu) adalah model pertama dari mobil mungil N Series yang dijual mulai 16 Desember 2011. N One (Enuwan) menyusul diperkenalkan pada November 2012 sebagai model ketiga setelah N Box+. 

N Box dab N One merupakan reinkarnasi model kei-car Honda dan bagian dari jajaran baru mobil perkotaan mungil. Kode N sebelumnya digunakan untuk model N360 sejak akhir 1960-an dan 1970-an.

Melalui kombinasi platform baru, tata letak tangki tengah, dan powertrain baru, N BOX menghadirkan salah satu ruang kabin terbesar di antara semua kendaraan mini di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Batu Uji Pertama Honda N-One di Pasar Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.