Bengkel Siaga Menangkap Cuan Mudik Lebaran

Trafik kunjungan ke bengkel mobil meningkat seiring dengan proyeksi peningkatan arus mudik pada musim Lebaran 2024.

Fatkhul Maskur

8 Apr 2024 - 16.40
A-
A+
Bengkel Siaga Menangkap Cuan Mudik Lebaran

Petugas melakukan pengecekan mobil pemudik di Posko Siaga Toyota Rest Area Km 57 Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Minggu (7/4/2024). - Foto Bisnis-Eusebio

Bisnis, JAKARTA - Merek otomotif sigap membuat program bengkel siaga mudik Lebaran. Selain untuk membangun citra merek, layanan purnajual ini juga menjadi siasat jitu menangkap cuan di siklus tahunan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kalangan agen pemegang merek otomotif menyambut tradisi mudik Lebaran 2024 dengan menggelar program spesial, termasuk menyiagakan layanan bengkelnya.

Toyota, misalnya, mengoperasikan 13 Posko Siaga, 297 Toyota Bengkel Siaga, Toyota Mobile Service (TMS) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) untuk jalur utama mudik dan balik nasional.

Program Layanan Siaga Toyota menyediakan layanan aftersales selama periode mudik dan balik 5-15 April 2024. "Bengkel siaga tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama nasional,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, Kamis (4/4/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.