Beragam Hadiah Menarik dari Mercedes-Benz Klasik 

Berbagai pilihan dapat ditemukan, yang berkaitan dengan tradisi Mercedes-Benz SL, yang merayakan ulang tahun ke-70.

Fatkhul Maskur

25 Nov 2021 - 19.58
A-
A+
Beragam Hadiah Menarik dari Mercedes-Benz Klasik 

Hadiah di musim liburan akhir tahun. - Foto Mercedes Benz

Bisnis, JAKARTA - Menjelang musim liburan akhir tahun, Mercedes Benz Klasik telah menyiapkan hadiah menarik semua anggota keluarga. Produk-produk ini ditawarkan melalui toko di Museum Mercedes-Benz di Stuttgart dan di toko resmi online.

Berbagai pilihan dapat ditemukan, yang berkaitan dengan tradisi Mercedes-Benz SL, yang merayakan ulang tahun ke-70 pada musim semi 2022. Dunia belanja bertema mobil sport legendaris ini tersedia di tempat pameran “Fascination SL – a dream car for 70 years” di Mercedes-Benz Museum. 

Pameran yang berlangsung hingga 15 Mei 2022 itu menyajikan sejarah SL lengkap dengan sembilan kendaraan dan banyak pameran lainnya.

Bacaan seru untuk liburan? Tidak harus thriller. Bagaimana dengan karya berjudul Mercedes-Benz C 111 – Fackelträger, Traumsportwagen und Rekordwagen oleh Wolfgang Kalbhenn, Gerhard Heidbrink, dan Joachim Hack tentang sejarah ikon merek legendaris itu baru? 

Buku ini tersedia di toko online  (hanya versi bahasa Jerman) seharga 69,00 euro, yang juga sebagai edisi terbatas. Berbagai buku di toko ini mencakup banyak judul lain tentang kendaraan Mercedes-Benz, perusahaan, dan sejarah serta anekdot.

Jika Anda ingin memenuhi impian Anda untuk memiliki Mercedes-Benz 300 SL (W 198), setidaknya untuk meja atau rak Anda, model kit "Gullwing" Coupé adalah hal yang tepat (19,90 euro). Miniatur berskala 1:38 ini tersedia secara eksklusif dari Mercedes-Benz Classic. 

Waktu tunggu sejak 1 Desember hingga Malam Natal dicerahkan oleh model kit lain dari ikon mobil sport, yang dirancang sebagai kalender kedatangan (59,95 euro). Ada komponen berbeda dari coupé terkenal di balik setiap pintu selama 24 hari. Ada tiga model kit lagi, yakni Mercedes-AMG GT, Mercedes-Benz G-Class, dan Unimog.

Anak-anak akan diingatkan tentang kunjungan mereka ke Museum Mercedes-Benz dengan hadiah ceria yang menampilkan maskot Museum Carlotta dan Carlchen, yang diperkenalkan pada 2020. Carlotta yang disukai dimodelkan di gedung Museum.

Hadiah itu tersedia sebagai mainan boneka, jigsaw puzzle, T-shirt, gantungan kunci, tas olahraga dan banyak lagi.

Hal-hal Indah Bertanda Bintang

Setiap kali Anda berbelanja, baik di Museum Mercedes-Benz atau di toko digital, Anda dapat menemukan ide hadiah baru untuk anak-anak dan orang dewasa. Koleksinya berkisar dari mainan dan bahan bacaan, termasuk Mercedes-Benz Classic Magazine, tentu saja hingga aksesori yang mengangkat estetika dan semangat merek mewah Mercedes-Benz. 

Itu termasuk barang yang siap menemani dalam pekerjaan sehari-hari, seperti botol  Museum Mercedes-Benz (29,90 euro) dalam warna hitam pekat dengan volume 500 mililiter. Ada pula perhiasan, jam tangan, kancing manset, koper indah, pakaian, dan artikel gaya hidup.

Kartu hadiah juga merupakan pilihan yang baik sebagai hadiah untuk musim perayaan: penerima dapat menebusnya secara fleksibel dan sesuai dengan preferensi masing-masing. Tiket tersedia untuk masuk ke Museum Mercedes-Benz, untuk berbagai tur berpemandu dan untuk pembelian di toko.

Harga yang tertera sudah termasuk PPN. Pembelian di Mercedes-Benz Classic Store digital akan mencapai penerima dengan aman dan andal di seluruh dunia. Penyelesaian dilakukan melalui metode pembayaran utama yang digunakan secara internasional. Biaya pengiriman dihitung secara individual berdasarkan keranjang belanja per pesanan. Itu juga tergantung pada negara tujuan dan apakah pelanggan menginginkan pengiriman ekspres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.