Berebut Gengsi Mobil Listrik Pertama Rakitan Indonesia

Di tengah ramai pemberitaan sejumlah merek mobil penumpang yang akan memproduksi model kendaraan listriknya di Indonesia, tiba-tiba menyeruakkan kabar BMW akan meluncurkan tiga model mobil listrik rakitan lokal, 22 Februari 2022.

Fatkhul Maskur

20 Feb 2022 - 17.30
A-
A+
Berebut Gengsi Mobil Listrik Pertama Rakitan Indonesia

Bisnis, JAKARTA - Di tengah ramai pemberitaan sejumlah merek mobil penumpang yang akan memproduksi model kendaraan listriknya di Indonesia, tiba-tiba menyeruakkan kabar BMW akan meluncurkan tiga model mobil listrik rakitan lokal, 22 Februari 2022.

Hal ini akan menjadikan BMW sebagai merek yang pertama kali merilis model kendaraan listrik perakitan Indonesia. 

Jauh hari-sebelumnya, Hyundai telah memastikan menjadi game changer dengan merakit merakit model listriknya di Indonesia pada 2023.  Belakangan, Toyota mengumumkan Kijang Innova sebagai model perdana yang akan diproduksi tahun ini, tanpa mengungkap jadwal detilnya.  

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania mengungkapkan produk yang akan segera meluncur, antara lain BMW i4, BMW iX, dan MINI Electric. Ketiganya merupakan produk berbasis teknologi listrik. Hal itu, sejalan dengan visi BMW pada tahun ini sebagai era e-Mobility.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Berebut Gengsi Mobil Listrik Pertama Rakitan Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.