Berharap Berkah Perjodohan di Pameran Industri Pertahanan

Industri pertahanan Indonesia ditargetkan masuk top 50 dunia pada 2024. Untuk mendukung hal itu, balai-balai perindustrian memamerkan sederet hasil riset dan pengembangan di pameran Indo Defence 2022, 2-5 November di Jakarta.

Fatkhul Maskur

4 Nov 2022 - 16.30
A-
A+
Berharap Berkah Perjodohan di Pameran Industri Pertahanan

Medium Tank. - Foto Indofence.com

Bisnis, JAKARTA - Industri pertahanan Indonesia ditargetkan masuk top 50 dunia pada 2024. Untuk mendukung hal itu, balai-balai perindustrian memamerkan sederet hasil riset dan pengembangan di pameran Indo Defence 2022, 2-5 November di Jakarta.

Indo Defence Expo and Forum 2022 merupakan ajang pameran teknologi produk pertahanan terbesar di Asean yang digelar setiap 2 tahun sekali. Pada tahun ini, Indo Defence diikuti sebanyak 905 peserta dari 59 negara, yang mana sebanyak 154 di antaranya merupakan industri pertahanan asal Indonesia. 

Berbeda dengan sebelumnya, penyelenggaraan Indo Defence 2022 tahun ini dilaksanakan di tiga lokasi, yakni JIexpo Kemayoran sebagai pusat aktivitas, kemudian di Pangkalan TNI AL Pondok Dayung dan Apron Selatan Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma.

Indo Defence 2022 merupakan penyelenggaraan yang ke-9 sejak dimulai pada 2004. Dalam event ini juga diselenggarakan Indo Aerospace ke-7 sejak 2008 dan Indo Marine ke-6 sejak diselenggarakan pertama kali pada 2010. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.