Bersolek Trans Sumatera Sambut 2,87 Juta Kendaraan Pemudik

Operator Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) PT Hutama Karya (Persero) memulai pemeliharaan ruas tol menjelang arus mudik Lebaran 2023 pada April mendatang. Perseroan menargetkan peningkatan kendaraan melintas selama musim mudik di atas 6 persen dibandingkan dengan periode sama tahun lalu.

Rayful Mudassir

14 Mar 2023 - 15.51
A-
A+
Bersolek Trans Sumatera Sambut 2,87 Juta Kendaraan Pemudik

Jalan Tol Trans Sumatra Ruas Pekanbaru–Padang pada malam hari Dok Hutama Karya

Bisnis, JAKARTA - Jalan Tol Trans Sumatera mulai dipoles kembali menjelang arus mudik Lebaran Idulfitri 2023. Pemeliharaan dilakukan operator untuk menyambut 2,87 juta kendaraan selama periode tersebut.

Pengguna tol mengaku sejumlah ruas jalan bebas hambatan itu dalam kondisi berlubang beberapa pekan terakhir. Terutama setelah memasuki tol Bakauheni dan ruas tol sebelum tiba di wilayah Palembang. 

Salah satu pengguna tol Trans Sumatera, Dofa Aliza menyebutkan bahwa retakan jalan ditemukan beberapa kilometer setelah memasuki tol Bakauheni. Sementara di Palembang, sejumlah badan jalan kondisi berlubang. 

“Sekitar 10 kilometer sebelum tiba di Palembang, lintasan tol tidak mulus. Beberapa badan jalan berlubang. Saya taksir jalan berlubang ini sepanjang 10 kilometer,” katanya kepada Bisnis, Selasa (14/3/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Bersolek Trans Sumatera Sambut 2,87 Juta Kendaraan Pemudik

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.