Beternak Uang di Singapura? Deretan Properti Dilepas ke Pasar

Sejumlah properti di Singapura ditawarkan ke pasar dan ini layak dipertimbangkan oleh warga Indonesia yang hendak "beternak" uang di negara kota tersebut.

M. Syahran W. Lubis

20 Apr 2022 - 23.59
A-
A+
Beternak Uang di Singapura? Deretan Properti Dilepas ke Pasar

Kawasan p;usat bisnis Singapura. — Unsplash

Bisnis, JAKARTA – Sudah berpuluh tahun diketahui secara luas bahwa warga negara Indonesia cukup mendominasi orang asing yang membeli properti di Singapura.

Salah satu yang baru terjadi pada awal tahun ini adalah pembelian mal atau pusat perbelanjaan di kawasan pusat bisnis (central bsuiness district/CBD) di Orchard Road oleh keluarga Sukanto Tanoto, salah satu taipan berstatus WNI.

Bahkan, pembelian mal tersebut menopang kinerja properti komersial Singapura selama kuartal pertama tahun ini.

Singapura sendiri memang tetap menjadi salah satu tujuan investasi utama untuk sektor real estat. Investor yang menaruh dana mereka di negara kota tersebut datang dari berbagai penjuru dunia. Singapura memang dianggap sebagai negara paling aman untuk mengeruk cuan dari bisnis properti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: M. Syahran W. Lubis
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.