Blackrock Gandeng Coinbase, Mampu Bawa Bitcoin Cs Reli?

Sejauh ini, BlackRock telah menggarap proyek di empat bidang aset digital, seiring potensi keuntungan dan peluang pasar modal yang lebih luas, di antaranya stablecoin, blockchain, aset kripto, dan tokenisasi

Asteria Desi Kartikasari

14 Agt 2022 - 20.50
A-
A+
Blackrock Gandeng Coinbase, Mampu Bawa Bitcoin Cs Reli?

Ilustrasi Bitcoin. Reuters

Bisnis, JAKARTA— Perusahaan manajemen aset terbesar dunia yang bermarkas di Amerika Serikat, BlackRock Inc, baru-baru ini menawarkan produk investasi melalui bitcoin untuk pertama kalinya. Meski saat ini, pasar bitcoin masih dalam tren penurunan.

Mengutip keterangan resmi di situs BlackRock, produk investasi melalui bitcoin tersebut dapat menjadi pilihan menarik bagi investor.“Terlepas dari penurunan tajam di pasar aset digital, kami masih melihat minat yang besar dari beberapa klien institusional tentang cara mengakses aset [kripto] ini secara efisien dan hemat biaya menggunakan teknologi dan kemampuan produk kami,” tulis manajemen BlackRock, dikutip Minggu (14/8/2022). 

Sejauh ini, BlackRock telah menggarap proyek di empat bidang aset digital, seiring potensi keuntungan dan peluang pasar modal yang lebih luas, di antaranya stablecoin, blockchain, aset kripto, dan tokenisasi. Mengutip Bloomberg, CEO BlackRock Larry Fink mengatakan kepercayaan investor kepada bitcoin pun sudah mulai menguat. 

“Perusahaan sedang mempelajari semakin pentingnya aset digital dan stablecoin dan bagaimana mereka dapat digunakan untuk membantu klien,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Blackrock Gandeng Coinbase, Mampu Bawa Bitcoin Cs Reli?

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.