BNI Kelola Penyaluran Tunjangan Karyawan PT Kimia Farma Apotek

BNI kali ini menjalin sinergi dengan PT Kimia Farma Apotek dalam hal penyediaan jasa penyaluran tunjangan bagi karyawan Kimia Farma Apotek serta penyediaan layanan kesehatan bagi karyawan BNI.

Emanuel Berkah Caesario

24 Des 2022 - 14.52
A-
A+
BNI Kelola Penyaluran Tunjangan Karyawan PT Kimia Farma Apotek

Pgs. Pemimpin Divisi Sales Distribution BNI Junaido Kholis bersama Direktur Keuangan & SDM PT Kimia Farma Apotek Agus Chandra dalam seremonial kerjasama Kimia Farma Apotek dan BNI, di Jakarta, Kamis (22/12/2022). BNI menawarkan paket lengkap berupa penyediaan jasa penyaluran payroll berupa tunjangan, Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI Fleksi, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BNI Griya hingga kartu kredit. BNI juga memberikan program menarik yang menguntungkan dan cepat bagi pegawai Kimia Farma Apotek. Foto: Doc BNI.

Bisnis, JAKARTA — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI terus memperluas kerja sama antar lembaga bisnis guna meningkatkan kinerja penghimpunan dana dan penyaluran kredit di masa pemulihan ekonomi tahun ini.

BNI kali ini menjalin sinergi dengan PT Kimia Farma Apotek dalam hal penyediaan jasa penyaluran tunjangan bagi karyawan Kimia Farma Apotek serta penyediaan layanan kesehatan bagi karyawan BNI.

Sebagai tindak lanjut atas sinergi tersebut, BNI dan Kimia Farma Apotek melakukan distribusi penyerahan buku tabungan dan kartu debit bagi pegawai Kimia Farma Apotek Pusat yang ditandai dengan seremonial Launching Penyediaan Layanan Perbankan untuk PT Kimia Farma Apotek dan Layanan Kesehatan untuk BNI, di Jakarta, Kamis (22/12/2022).

BNI menawarkan paket lengkap berupa penyediaan jasa penyaluran payroll berupa tunjangan, Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI Fleksi, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BNI Griya hingga kartu kredit. BNI juga memberikan program menarik yang menguntungkan dan cepat bagi pegawai PT Kimia Farma Apotek.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keuangan & SDM PT Kimia Farma Apotek Agus Chandra menyampaikan, kerja sama Kimia Farma Apotek dengan BNI sudah terjalin cukup lama. Untuk itu, implementasi kerja sama ini merupakan bagian dari keberlanjutan yang saling memberikan solusi untuk kedua pihak.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kerja sama Kimia Farma Apotek dengan BNI ini. Hubungan kami memang terjalin cukup lama, hari ini kita tingkatkan terus,” sebutnya.

Dia mengatakan, PT Kimia Farma Apotek dan BNI memiliki persamaan dalam hal pengembangan bisnis khususnya menyasar kaum muda sehingga bisa saling bersinergi.

“Untuk launching yang ini kami memang membuka kepada BNI untuk berpartisipasi melayani kita, banyak klien, kita ada sekitar 9000 dan yang uniknya 80 persen itu gen Z, jadi BNI itu digital, teman-teman kan suka yang digital-digital,” ujarnya.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan, kerja sama ini diharapkan bisa memberikan solusi positif bagi kedua pihak dalam mempermudah transaksi keuangan bagi karyawan Kimia Farma Apotek dan solusi layanan kesehatan bagi karyawan BNI.

“Launching ini sebagai penyediaan layanan pelanggan untuk Kimia Farma dan untuk bisa support Kimia Farma. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk teman-teman semua,” ujarnya.

Okki melanjutkan, BNI juga menyediakan layanan aplikasi hunian. Bagi nasabah yang tengah mencari rumah tinggal, BNI juga memiliki BNI DigiGriya, yakni platform yang membantu nasabah mencari informasi properti yang terbaik dari para selected developer yang bekerja sama dengan BNI secara digital beserta program KPR BNI Griya.

“Kami punya platform, misalkan mau cari proyek Ciputra di daerah Medan, enggak perlu ke Medan tapi bisa search di bnidigigriya.id, jadi enggak usah jauh-jauh datang, bisa lihat di situ,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.