BNI Raih Anugerah Most Innovative Bank dari Diktiristek

BNI memperoleh penghargaan sebagai Most Innovative Bank for Digital Campus Transformation 2022, atas prestasinya yang terus-menerus mengembangkan Inovasi Digital di Institusi Pendidikan seluruh Indonesia.

Emanuel Berkah Caesario

17 Des 2022 - 18.02
A-
A+
BNI Raih Anugerah Most Innovative Bank dari Diktiristek

BNI Raih Anugerah Most Innovative Bank dari Diktiristek* -- Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemendikbud Ristek Nizam bersama General Manajer Institutional Banking 2 BNI Efrizal pada ajang Anugerah Dikti Ristek 2022 di Jakarta, Kamis (15/12/2022). BNI memperoleh penghargaan sebagai Most Innovative Bank for Digital Campus Transformation 2022, atas prestasinya yang terus - menerus mengembangkan Inovasi Digital di Institusi Pendidikan seluruh Indonesia melalui program BNI Campus Financial Ecosystem. Dokumen BNI.

Bisnis, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi atau Diktiristek sebagai bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mitra terbaik. 


BNI memperoleh penghargaan sebagai Most Innovative Bank for Digital Campus Transformation 2022, atas prestasinya yang terus-menerus mengembangkan Inovasi Digital di Institusi Pendidikan seluruh Indonesia melalui program BNI Campus Financial Ecosystem.


Penghargaan tersebut diberikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemendikbud Ristek Nizam kepada GM Institutional Banking 2 BNI Efrizal pada ajang Anugerah Dikti Ristek 2022 di Jakarta, Kamis (15/12/2022). 


Adapun, BNI Campus Financial Ecosystem merupakan program yang difokuskan untuk memberikan solusi keuangan lengkap berbasis digital kepada nasabah lembaga universitas dan para civitas akademis kampus. 


Cakupan layanan di dunia pendidikan perseroan mencapai 718 lembaga pendidikan. BNI mengambil peran dalam memberikan solusi transaksi pembayaran uang kuliah hingga cash manajemen universitas. 


Selain itu, BNI memiliki beberapa program seperti layanan transaksi perbankan digital secara customized dengan menerapkan closed loop transaction di lingkungan kampus, yang dapat dimanfaatkan seluruh civitas akademika di setiap universitas.


Efrizal mengungkapkan, penghargaan ini diberikan kepada BNI karena memiliki sejarah yang panjang dan hubungan yang dekat dengan banyak Perguruan Tinggi. 


Saat ini, BNI telah melakukan digitalisasi kampus dengan memberikan pelayanan terbaik melalui inovasi-inovasi untuk mendukung Financial Kampus.  


BNI pun telah memberikan solusi digital keuangan yang diperuntukkan bagi seluruh civitas akademika dan seluruh ekosistemnya mulai dari dosen, staf pengajar, staf pegawai, mahasiswa, keluarga mahasiswa, bahkan hingga pelaku usaha di lingkungan perguruan tinggi. 


“Kami mengapresiasi penghargaan yang diberikan Kemendikbud Ristek ini. Kami harap semua upaya yang kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi Civitas Akademika dan mendukung kemajuan dunia pendidikan,” ujarnya.


Efrizal menambahkan, BNI tentunya akan terus bertransformasi memberikan yang terbaik untuk solusi institusi pendidikan. 


Terlebih, di era digitalisasi ini, peran perguruan tinggi sangat dibutuhkan untuk mengisi perubahan-perubahan pengelolaan bisnis.


"Kami menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Dikti atas anugerah yang diberikan dan BNI sebagai satu- satunya bank yang mendapatkan penghargaan ini, kami akan selalu melakukan inovasi pelayanan kampus untuk menciptakan Campus Financial Ecosystem," kata Efrizal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.