BRI Berangkatkan 3.500 Pemudik dengan Perlindungan Asuransi

BRI berangkatkan 3.500 pemudik menggunakan 75 bus ke beberapa titik tujuan mudik.

Tim Redaksi

8 Apr 2024 - 06.35
A-
A+
BRI Berangkatkan 3.500 Pemudik dengan Perlindungan Asuransi

Pemudik yang mengikuti mudik gratis BRI pada 2024./Istimewa

Bisnis, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) kali ini memberangkatkan 3.500 pemudik menggunakan sebanyak 75 bus di beberapa titik lokasi pemberangkatan di Jakarta dengan tujuan akhir antara lain Surabaya/Madura, Wonogiri dan Wonosari, sementara satu lokasi keberangkatan dari Palembang dengan tujuan akhir Bandar Lampung.  

Dalam kegiatan ini,  PT Asuransi BRI Life sebagai perusahaan anak bersinergi dengan induknya,  memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri atau Personal Accident Double Care selama  perjalanan,  bagi para pemudik dan crew yaitu berupa 3.500 Polis untuk para pemudik dan 225 polis untuk supir/crew bus.

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth mengatakan pemberian asuransi kecelakaan diri dalam kegiatan ini, merupakan salah satu upaya Asuransi BRI Life.

"Hal ini untuk terus meningkatkan nilai sinergi terhadap Bank BRI yang menjadi induk perusahaan sekaligus memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi peserta Mudik Asyik Bersama BUMN,” ungkapnya, Minggu (7/4/2024). 

Selain Personal Accident Double Care, BRI Life juga memiliki satu produk perlindungan yang juga sangat cocok bagi para pemudik, yakni produk asuransi Acci Care dan Asuransi Life Care, masyarakat dapat memiliki asuransi ini dengan mudah melalui BRIMO (BRI Mobile).

Acci Care merupakan produk asuransi kecelakaan yang mampu memberikan ketenangan, dengan keleluasaan manfaat asuransi sesuai kebutuhan, dimana nasabah yang mengalami kecelakaan sehingga meninggal dunia dan/atau cacat total akan mendapatkan manfaat lebih sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Arus Mudik Terminal Pulo Gebang 


Sementara Life Care adalah produk asuransi jiwa yang dapat memberikan perlindungan jiwa dari risiko meninggal dunia akibat sakit (alami) maupun kecelakaan dengan beragam pilihan premi terjangkau, dengan uang pertanggungan hingga Rp250 juta. Saat ini Acci Care dan Life Care dapat di beli langsung melalui aplikasi BRIMO atau melalui aplikasi Bank BRI.

Raisul Anwar salah seorang peserta mudik asal Boyolali yang juga nasabah mikro, mengungkapkan rasa bahagianya dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. "Terima kasih, acara ini sangat membantu saya dan keluarga serta teman-teman lainnya berlebaran di kampung halaman, semoga acara ini dapat berjalan lancar tanpa halangan" katanya.

Baca Juga : Pelni Berangkatkan 4.276 Penumpang Mudik Gratis 

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, menjadi penutup rangkaian kegiatan CSR BRI Life selama Ramadhan tahun ini. Sebelumnya BRI Life telah melaksanakan pembagian sembako dan berbuka puasa bersama, dengan memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa di Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

"Kita berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life, akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan ke kampung halaman sampai kembali lagi ke Jakarta,” kata Yossie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.