BSI dan Putri Ariani: “Wujudkan Mimpimu untuk Indonesia Maju”

Melalui acara Level Up with BSI & Putri Ariani, BSI ingin menjadi Sahabat Sehat yang mendorong masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang sehat. Sehat dari sisi spiritual, sehat dari sisi jasmani dan sehat secara finansial.

Jaffry Prabu Prakoso

21 Agt 2023 - 08.51
A-
A+
BSI dan Putri Ariani: “Wujudkan Mimpimu untuk Indonesia Maju”

Brand Ambassador PT Bank Syariah Indonesia Tbk. yang juga penyanyi Putri Ariani menghibur warga di kawasan Bundaran HI, Minggu (20/8) dalam ajang “Level Up with BSI & Putri Ariani: Tunjukkan Nilaimu, Wujudkan Mimpimu.” /Dok. BSI

Bisnis, JAKARTA — Perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekan Repubik Indonesia menjadi panggung spesial bagi penyanyi Putri Ariani. 

Setelah tampil menghibur di Istana Negara pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Repubik Indonesia, Putri Ariani yang juga brand ambassador PT Bank Syariah Indonesia Tbk. memukau ribuan masyarakat yang tumpah ruah memadati Kawasan Bundaran HI pada Minggu (20/8/2023). 

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) bersama Putri Ariani menyapa masyarakat lewat ajang “Level Up with BSI & Putri Ariani: Tunjukkan Nilaimu, Wujudkan Mimpimu.”

Pada ajang tersebut, Putri Ariani berkesempatan meminta restu masyarakat dari berbagai penjuru Tanah Air sebelum kembali mengikuti final America’s Got Talent yang juga telah mengharumkan Indonesia di ranah dunia.

Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartanto mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk komitmen BSI untuk mendorong semangat anak muda untuk terus meningkatkan kapasitas diri, menjadi versi terbaik dari diri masing-masing dan punya daya juang tinggi untuk mencapai cita-cita.

“Dengan acara dan campaign ini kami harap anak-anak muda akan lebih berani me-#LEVELUP dirinya, meningkatkan kemampuan berpikir kreatif karena aktivitas-aktivitas yang kreatif akan menjadikan kita lebih sehat dan tangguh sehingga mampu mewujudkan mimpi bersama yaitu menjadikan Indonesia maju,” kata Gunawan.

Sementara itu, SVP Digital Banking BSI Riko Wardhana mengemukakan bahwa BSI memiliki slogan menjadi Sahabat Finansial, Sahabat Sosial, dan Sahabat Spiritual. 

Melalui acara Level Up with BSI & Putri Ariani, lanjut Riko, BSI juga ingin menjadi Sahabat Sehat yang mendorong masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang sehat. Sehat dari sisi spiritual, sehat dari sisi jasmani dan sehat secara finansial.  

Riko menjabarkan bahwa BSI sebagai Sahabat Sosial memberikan layanan yang komprehensif mulai dari memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat, juga mendorong nasabah untuk membantu sesama melalui ZISWAF. 

Kemudian sebagai Sahabat Spiritual, BSI memfasilitasi nasabah dalam menjalankan ibadah sehari-hari melalui fitur layanan islami lewat aplikasi BSI Mobile. 

Seperti diketahui, hingga Mei 2023, transaksi di BSI didominasi oleh BSI Mobile dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari 140 juta transaksi. 

Dari keseluruhan transaksi tersebut, porsi ZISWAF mencapai lebih dari 700.000 transaksi. Transaksi dengan minat tertinggi dalam layanan ZISWAF BSI, adalah fitur Zakat, Infaq, dan Donasi Program Ramadan. 

“Hal ini menunjukkan bahwa BSI Mobile menjadi pilihan nasabah guna mempercepat transaksi yang bahkan bersifat sosial karena nasabah dapat melakukan dan menyebarkan kebaikan di manapun dan kapanpun,” katanya.

Riko juga mengatakan bahwa BSI Mobile hadir sebagai one stop solution, yakni aplikasi mobile banking berbasis syariah yang dapat menghadirkan layanan lengkap, mulai dari pembukaan tabungan secara online, transfer dan bayar, pembiayaan, hingga investasi emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.