Free

BYD ATTO 3 Pukul Pasar Australia, Berteknologi Blade Battery

BYD Auto menggendor pasar mobil penumpang dengan Yuan Plus. Model SUV kelas-A pertama yang dibangun di atas platform 3.0 BYD itu diluncurkan bersama di China dan Australia.

Fatkhul Maskur

3 Mar 2022 - 23.00
A-
A+
BYD ATTO 3 Pukul Pasar Australia, Berteknologi Blade Battery

BYD ATTO 3 - Foto BYD

Bisnis, JAKARTA – BYD Auto menggendor pasar mobil penumpang dengan Yuan Plus. Model SUV kelas-A pertama yang dibangun di atas platform 3.0 BYD itu diluncurkan bersama di China dan Australia.

Di Australia, Yuan Plus dipasarkan dengan nama ATTO 3. Dua model ATTO 3 akan memasuki pasar Australia dengan harga panduan resmi mulai dari Aus$44.990 hingga Aus$47.990 (sekitar US$32.350 hingga US$34.500).

ATTO terinspirasi oleh Attosecond, unit skala waktu terkecil dalam fisika, yang berarti ATTO 3 cepat, energik, dan dinamis.

ATTO 3 adalah SUV pertama yang dibangun di atas e-platform 3.0 BYD, yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik berperforma tinggi dengan empat keunggulan signifikan: kecerdasan, efisiensi, keamanan, dan estetika.

E-platform 3.0 meningkatkan keselamatan EV dan kinerja baterai serta mengoptimalkan pengalaman berkendara. Ini menciptakan generasi baru kendaraan listrik pintar yang lebih efisien dan lebih aman. Secara bersamaan, ATTO 3 juga dikonfigurasi secara khusus dengan aplikasi otomatis BYD untuk pasar Australia.

Mewujudkan bahasa desain baru BYD, ATTO 3 adalah SUV pertama yang menampilkan interior bertema sportif yang dirancang oleh Direktur Desain Interior Global BYD, Michele Jauch-Paganetti, yang menunjukkan semangat dan energi bagi pelanggan.

Teknologi Blade Battery yang revolusioner dari BYD hadir sebagai standar di ATTO 3, menawarkan tingkat keamanan terdepan di industri pengemudi serta kemampuan jangkauan pengisian tunggal yang diperluas. 

Diluncurkan oleh BYD pada 2020, Blade Battery adalah satu-satunya baterai yang berhasil melewati uji penetrasi kuku, cara paling ketat untuk menguji pelarian termal baterai. 

Selain itu, penggunaan ruang paket Baterai Blade meningkat lebih dari 50%, dibandingkan dengan baterai blok lithium besi fosfat konvensional, menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam efisiensi dan jangkauan energi.

Wang Chuanfu, Ketua dan Presiden BYD Company Limited, mengatakan percepatan evolusi kendaraan energi baru dan awal baru untuk pengembangan BYD di pasar Australia tampak pada 2020. Tahun ini, BYD memperkenalkan beberapa kendaraan penumpang energi baru ke pasar Australia.

“ATTO 3 akan menghadirkan pengalaman perjalanan baru bagi semua konsumen dengan desainnya yang menawan dan kualitas berstandar tinggi,” kata Lu Tian, General Manager of Dynasty Net Sales Division, BYD Auto, seperti dikutip dalam siaran pers BYD, Kamis (3/3/3022).

He Chong, Juara Olimpiade, mengaku terkesan dengan penampilan trendi, interior bertema sportif, serta kekuatan ATTO 3, yang semuanya dirancang khusus untuk pecinta olahraga seperti dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.