Celah Cuan Elnusa (ELSA) di Tahun Politik Kala Minyak Lesu

Emiten minyak dan gas, PT Elnusa Tbk. (ELSA) optimistis dapat mendulang cuan atau catatan pertumbuhan yang lebih besar, meskipun harga minyak masih dalam tren melandai setelah reli akibat aksi ambil untung.

Asteria Desi Kartikasari

30 Mar 2023 - 21.17
A-
A+
Celah Cuan Elnusa (ELSA) di Tahun Politik Kala Minyak Lesu

Aktivitas operasional PT Elnusa Tbk. Anak usaha Pertamina ini berencana menerbitkan sukuk ijarah dengan target Rp700 miliar guna memenuhi kebutuhan modal kerja./elnusa.co.id

Bisnis, JAKARTA— Emiten minyak dan gas, PT Elnusa Tbk. (ELSA) optimistis dapat mendulang cuan atau catatan pertumbuhan yang lebih besar, meskipun harga minyak masih dalam tren melandai setelah reli akibat aksi ambil untung. 

Untuk mencapai misi tersebut, ELSA mencoba peruntungan baru memasuki tahun politik. Apalagi, harga minyak mentah dunia masih melemah karena dolar Amerika Serikat (AS) menguat, serta sikap investor yang masih wait and see perkembangan terkait pengurangan ekspor minyak Kurdistan Irak. 

Manager of Corporate Communication ELSA Jayanty Oktavia Maulina mengatakan secara historis menjelang tahun pemilu pasar akan lebih bergairah. “Untuk itu kami tidak membatasi pertumbuhan Perseroan dari target yang telah ditetapkan,” katanya kepada Bisnis, Rabu (29/3/2023).  

Selain itu, sejumlah strategi juga diterapkan untuk memperkuat fundamental bisnis, sehingga dapat mencapai pertumbuhan yang kompetitif dan berkelanjutan. Hal itu dilakukan mellaui empat prioritas startegis. Pertama, mulai dari upaya peningkatan kompetensi pekerja sebagai fundamental dalam memberikan layanan yang terbaik kepada klien melalui Learning & Growth Perspective. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.