Ciputra Group Kembangkan Hunian Baru di Citra Raya Tangerang

PT Ciputra Development Tbk (CTRA) terus mengembangkan proyek hunian di Citra Raya Tangerang. Dikembangkan sejak 1994, CitraRaya telah membangun kawasan hunian, area komersial, serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah jadi dan beroperasional dengan lahan seluas 2.760 hektare.

Yanita Petriella

21 Okt 2023 - 20.06
A-
A+
Ciputra Group Kembangkan Hunian Baru di Citra Raya Tangerang

Citra Raya Tangerang. /dok CTRA

Bisnis, JAKARTA – PT Ciputra Development Tbk (CTRA) terus mengembangkan proyek hunian di Citra Raya Tangerang. Dikembangkan sejak 1994, Citra Raya telah membangun kawasan hunian, area komersial, serta fasilitas pendukungnya yang sebagian besar telah jadi dan beroperasional dengan lahan seluas 2.760 hektare. 

Pengembang kawasan Citra Raya Tangerang ini karena lokasi akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum seperti jalan tol, sekolah, dan pusat perbelanjaan sangat dibutuhkan oleh penghuni. Hal ini membuat Ciputra Group akan membangun klaster baru Avenue Homes yang berada di depan dekat dengan gerbang utama Citra Raya Tangerang. 

General Manager Marketing Citra Raya Tangerang Mettadewi Gotama menuturkan Avenue Homes mengusung konsep rumah modern tropis semi detach, membuat rumah mendapatkan penerangan maksimal dengan pencahayaan alami, high ceiling, sirkulasi udara yang baik, dan hemat energi. 

Baca Juga: Manuver Ciputra (CTRA) Tambah Proyek Baru CitraGarden Bintaro


“Tinggal di rumah modern tropis berarti menikmati rumah sehat dengan banyaknya cahaya alami,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (21/10/2023). 

Adapun Avenue Homes akan membangun 3 tipe unit dengan lebar rumah minimum 7 meter yaitu Tipe Abbey 1 dengan luas bangunan 45 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi, tipe Abbey dengan luas bangunan 48 meter persegi dengan luas tanah 105 meter persegi, dan tipe Tipe Savile dengan luas bangunan 59 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi. 

“Rumah ini ditawarkan dengan cicilan mulai dari Rp 4 Jutaan per bulan,”

Menurutnya, Citra Raya memiliki aksesibilitas yang baik. Terlebih, rencana pembangunan underpass Bitung yang sedang dilaksanakan juga akan semakin memudahkan akses ke Citra Raya. 

“Kami juga menyediakan shuttle bus yang menghubungkan Citra Raya Tangerang dengan sejumlah tujuan penting di Jakarta dan sekitarnya, termasuk Blok M, Grogol, Tanah Abang, dan Mangga Dua. Layanan shuttle bus ini tidak hanya membantu mengurangi beban lalu lintas dan promosi penggunaan transportasi publik yang ramah lingkungan,” katanya. 

Untuk diketahui, CTRA menaikkan target pendapatan pra penjualan atau marketing sales sepanjang tahun 2023 menjadi sebesar Rp9,8 triliun. Pada awalnya, CTRA mematok target marketing sales di tahun ini sebesar Rp8,9 triliun. Kenaikan target marketing sales tersebut meningkat sebesar 19 persen dari pencapaian marketing sales tahun 2022 yang sebesar Rp8,2 triliun.

Kenaikan target marketing sales di tahun ini sejalan dengan ekspansi strategis Ciputra di berbagai kota di Indonesia, terutama dalam pengembangan dan penjualan proyek perumahan dengan konsep township. Hingga kuartal II tahun 2023, CTRA telah membukukan realisasi pendapatan marketing sales senilai Rp7,79 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.