Ciputra Group Mulai Bangun Hunian CitraGarden Bintaro Seluas 28 Hektare

Ciputra Group meraup marketing sales penjualan perdana perumahan CitraGarden Bintaro senilai Rp800 miliar.

Yanita Petriella

3 Feb 2024 - 22.55
A-
A+
Ciputra Group Mulai Bangun Hunian CitraGarden Bintaro Seluas 28 Hektare

CitraGarden Bintaro. /dok CTRA

Bisnis, JAKARTA – PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mulai membangun proyek baru CitraGarden Bintaro seluas 28 hektare di Ciputat Tangerang. 

Hal itu ditandai dengan groundbreaking atau peletakkan batu pertama pada Jumat, 2 Februari 2024. Adapun Ciputra Group meraup marketing sales penjualan perdana perumahan CitraGarden Bintaro senilai Rp800 miliar. 

Deputy General Manager CitraGarden Bintaro Dicky Rampengan mengatakan groundbreaking ini merupakan upaya untuk memenuhi komitmen kepada para konsumen yang mempercayai dan memutuskan membeli unit rumah di CitraGarden Bintaro.

“Momen groundbreaking yang lebih cepat dari jadwal ini merupakan wujud langkah awal yang baik dalam percepatan pembangunan dan serah terima kami yang dijadwalkan pada akhir tahun 2024 ini,” ujarnya dalam keterangan kepada Bisnis, Sabtu (3/2/2024)

CitraGarden Bintaro menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang bisa menunjang gaya hidup yang dinamis, aksesibilitas yang strategis, serta fasilitas sekitar kota yang menjamin kenyamanan penghuni.

CitraGarden Bintaro mengusung desain arsitektural modern European dipadu dengan konsep botanical garden sehingga tercipta suasana hunian klasik yang asri dengan beragam penghijauan dan ruang terbuka hijau memberikan pengembangan ini sebuah julukan Tropical Haven in Bintaro.

Baca Juga: Manuver Ciputra (CTRA) Tambah Proyek Baru CitraGarden Bintaro


“Saya mengajak seluruh pihak untuk turut mengawal setiap tahapan pembangunan unit rumah, agar proses pembangunan baik rumah, infrastruktur maupun fasilitas dapat berjalan lancar, selesai tepat waktu, dan menghasilkan kualitas pekerjaan sesuai standar safety dan quality yang telah ditentukan,” kata Dicky. 

General Manager Sales Jimmy Soh menambahkan CitraGarden Bintaro sebagai perumahan yang memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat Bintaro memiliki 2 akses jalan tembus yakni jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju titik tol, baik gerbang tol Pondok Aren maupun gerbang tol Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. 

Selain dekat dengan akses tol, CitraGarden Bintaro hanya berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami – Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu. 

General Manager Marketing Michael Ade Suwanto menambahkan para pembeli CitraGarden Bintaro tidak hanya mendapatkan rumah yang nyaman dan elegan, tetapi juga menawarkan konsep hunian yang lengkap bagi setiap penghuninya termasuk tersedianya fasilitas mulai dari keamanan CCTV 24 jam, club house dengan kolam renang, gym, lapangan basket, hingga ruang terbuka hijau. 

“Setiap unit nya pun dilengkapi smart home system,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.