Corak Hijau Megaproyek JIGT Kalibaru

Pertamina dan Pelindo bersepakat mengembangkan Jakarta Integrated Green Terminal (JIGT) di Kalibaru menjadi terminal khusus energi modern, ramah lingkungan, dan tercanggih di Indonesia.

Fatkhul Maskur

4 Sep 2023 - 18.58
A-
A+
Corak Hijau Megaproyek JIGT Kalibaru

Naskah kerja sama ditandatangani CEO PT Pertamina International Shipping (PIS) Yoki Firnandi dan Direktur Strategi Pelindo Prasetyo, disaksikan Wakil Menteri BUMN I Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Strategi, Portofolio dan Pengembangan Usaha (SPPU) Pertamina A. Salyadi Saputra, dan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono. - Foto Pertamina

Bisnis, JAKARTA - Pertamina dan Pelindo bersepakat mengembangkan Jakarta Integrated Green Terminal (JIGT) di Kalibaru menjadi terminal khusus energi modern, ramah lingkungan, dan tercanggih di Indonesia.

PT Pertamina (Persero), melalui anak usahanya PT Pertamina International Shipping, dan PT Pelindo menandatangani kerja sama pengembangan Jakarta Integrated Green Terminal (JIGT) di Kalibaru, Jakarta Utara, Kamis (31/8/2023).

Naskah kerja sama ditandatangani CEO PT Pertamina International Shipping (PIS) Yoki Firnandi dan Direktur Strategi Pelindo Prasetyo, disaksikan Wakil Menteri BUMN I Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Strategi, Portofolio dan Pengembangan Usaha (SPPU) Pertamina A. Salyadi Saputra, dan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menjelaskan bahwa JIGT akan dibangun lebih modern, ramah lingkungan, dan menjadi terminal khusus energi tercanggih di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.