Daftar Terbaru Saham BUMN Mercy Harga Bajaj Ala Lo Kheng Hong

Masih ada saham-saham BUMN yang masuk kriteria mercy harga bajaj ala Lo Kheng Hong memasuki awal semester II/2023.

Iim Fathimah Timorria & M. Nurhadi Pratomo

29 Jul 2023 - 14.17
A-
A+
Daftar Terbaru Saham BUMN Mercy Harga Bajaj Ala Lo Kheng Hong

Bisnis.com, JAKARTA — Bursa Efek Indonesia (BEI) telah mengumumkan hasil evaluasi emiten anggota IDX BUMN 20 untuk periode 3 Agustus 2023 sampai dengan Februari 2024. Saham BUMN mana yang masih masuk kriteria investor kawakan Lo Kheng Hong.

Hasil evaluasi otoritas Bursa teranyar memutuskan untuk memasukkan nama baru ke dalam anggota IDX BUMN 20 terhitung mulai 3 Agustus 2023. PT Jaya Konstruksi Tbk. (JKON) menjadi penghuni terbaru menggantikan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT).

Dengan demikian, komposisi terbaru anggota Indeks IDX BUMN 20 periode 3 Agustus 2023 hingga Februari 2023 yakni ADHI, AGRO, ANTM, BBNI, BBRI, BBTN BJBR, BMRI, BRIS, ELSA, JKON, JSMR, MTEL, PGAS, PTBA, PTPP, SMGR, TINS, TLKM, dan WIKA.

Sebagai catatan, IDX BUMN 20 merupakan indeks yang mengukur kinerja harga dari 20 saham BUMN, BUMD, serta afiliasinya yang disaring oleh BEI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rinaldi Azka
company-logo

Lanjutkan Membaca

Daftar Terbaru Saham BUMN Mercy Harga Bajaj Ala Lo Kheng Hong

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.