Daya Pikat Bursa RI Tak Surut, Korporasi Antre Go Public

BEI mencatat ada 32 calon emiten dalam pipeline IPO dengan nilai Rp 29 triliun.

Febrina Ratna Iskana

29 Mar 2022 - 14.58
A-
A+
Daya Pikat Bursa RI Tak Surut, Korporasi Antre Go Public

Pengunjung beraktivitas di depan papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (23/2/2022). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul "IPO Perusahaan Properti Winner Nusantara (WINR) Tawarkan Harga Rp100-Rp140", Klik selengkapnya di sini: https://market.bisnis.com/read/20220325/192/1515062/ipo-perusahaan-properti-winner-nusantara-winr-tawarkan-harga-rp100-rp140. Author: Ika Fatma Ramadhansari Editor : Hafiyyan

Bisnis, JAKARTA – Pasar modal Indonesia terus menunjukkan daya tariknya di tengah kemelut perekonomian global akibat perang Rusia-Ukraina. Salah satu buktinya yaitu indeks harga saham gabungan (IHSG) yang terus memecahkan rekor tertinggi sepanjang massa. 

Terakhir, IHSG mencatatkan rekor all time high pada perdagangan Kamis (24/3/2022) di posisi 7.049,68. Pada awal perdagangan hari ini, Selasa (29/3/2022), IHSG dibuka menghijau di level 7.052.

Laju indeks komposit yang positif diiringi oleh ramainya pencatatan efek. Pada periode pekan lalu, Bursa Efek Indonesia (BEI) menyebut ada satu pencatatan saham perdana (IPO), dua obligasi, dan satu sukuk. 

Sampai dengan 25 Maret 2022, sudah ada 12 emiten yang telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan total dana yang berhasil dihimpun sebesar Rp 3,18 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Febrina Ratna Iskana
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.