Daya Pikat Tol Serbaraja Tarik CTRA Ikut Ramaikan Hunian Serpong

Dioperasikannya ruas tol Serbaraja Seksi 1A ini menjadi pemantik Ciputra Group meluncurkan proyek anyarnya. Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence, menghadirkan proyek terbarunya, yaitu Citra Garden Serpong, lokasi strategis berjarak 10 menit dari Pintu Tol Serpong Balaraja seksi 1A.

Yanita Petriella

25 Sep 2022 - 19.37
A-
A+
Daya Pikat Tol Serbaraja Tarik CTRA Ikut Ramaikan Hunian Serpong

ilustrasi rumah

Bisnis, JAKARTA – Pembangunan infrastruktur jalan tol oleh pemerintah mendorong tumbuhnya pusat perekonomian baru. Hal ini tercermin pada tren meningkatnya minat pencarian properti di luar wilayah Jakarta.

Para pencari properti di luar Jakarta tentu mencari hunian yang memiliki akses jalan tol selain dekat dengan prasarana transportasi umum. Lokasi strategis dan kemudahan akses menjadi bagian dari strategi pemasaran pengembang properti. Pembangunan infrastruktur seperti jalan tol bisa menjadi nilai tambah yang memperlancar pengembangan suatu kawasan.

Tangerang Selatan masih menjadi wilayah paling diminati baik di kawasan Tangerang Raya maupun kawasan Bodetabek. Country Manager Rumah.com Marine Novita mengatakan pencarian properti di kawasan Tangerang Selatan didominasi oleh pencarian di atas Rp1 miliar, yakni sebesar 68 persen dari total pencarian. Meski demikian, permintaan di kawasan ini menurun cukup drastis jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, yakni sebesar 7,4 persen.

“Secara kuantitas, peminat properti di kawasan Tangerang Selatan turun. Meski demikian, secara kualitas, antara suplai dan permintaan cukup sesuai. Dengan median harga Rp17,5 juta per meter persegi, mayoritas pencari properti di kawasan ini menyediakan dana di atas Rp1 miliar,” ujarnya kepada Bisnis, Minggu (25/9/2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.