Debut Ganda Bentley Flying Spur di Guangzhou Auto Show 2021

Flying Spur Mulliner adalah Grand Touring mewah empat pintu dan Bentley elektrik pertama dari Mulliner, Flying Spur Hybrid menunjukkan bahwa hibridisasi tanpa mengorbankan kemewahan atau kinerja.

Fatkhul Maskur

24 Nov 2021 - 09.55
A-
A+
Debut Ganda Bentley Flying Spur di Guangzhou Auto Show 2021

Flying Spur Mulliner, dan Flying Spur Hybrid di Guangzhou Auto Show 2021. - Foto Bentley

Bisnis, JAKARTA - Bentley Motors memulai debut dua tambahan terbaru untuk keluarga Flying Spur dari sedan grand touring di Guangzhou Auto Show pada 19 November 2021. Flying Spur adalah mobil yang sangat sukses dan penting di China. 

"China merupakan pasar Bentley dengan permintaan yang kuat setelah pandemi, meningkatkan penjualan sebesar 200% sejak tahun lalu," seperti dikutip dari pernyataan pers Bentley, Rabu (24/11/2021).

Keduanya adalah sang pemuncak keluarga Flying Spur Mulliner, yang menggabungkan yang terbaik dalam pengerjaan modern dan kemewahan yang menakjubkan, serta Flying Spur Hybrid, yang menunjukkan langkah awal Bentley dalam perjalanannya untuk menjadi organisasi netral karbon terkemuka di dunia.

Mengambil tempat sebagai unggulan dari jajaran model Bentley, Flying Spur Mulliner baru menarik bagi pelanggan yang menginginkan fokus yang lebih besar pada detail elegan. Flying Spur paling mewah hingga saat ini telah dibuat dan dikembangkan oleh Bentley Mulliner dan dirancang, direkayasa, dan dibuat dengan tangan di Inggris.

Detail yang ditata dengan indah mencakup pelek Mulliner 22-inci eksklusif, dalam warna abu-abu yang dicat dan dipoles, dengan tutup roda self-leveling yang tetap tegak saat roda berputar. 

Kisi-kisi depan Double Diamond dan gril depan bawah krom dicocokkan dengan ventilasi sayap bermerek Mulliner yang dipesan lebih dahulu dan tutup cermin yang dicat Satin Silver. Bentley Flying B yang ikonik disebarkan dan diterangi secara elektronik, sedangkan Flying Spur Mulliner juga dilengkapi bahan bakar permata dan tutup oli.

Pelat tapak luar Mulliner yang diterangi dan lapisan lapisan dalam menyambut penumpang di dalam kabin Flying Spur terbaik, yang menawarkan delapan kombinasi tiga warna yang dibuat khusus.

Kokpit yang dipangkas dengan mewah dilengkapi dengan aksen warna piping dan bordir Mulliner yang unik pada jok yang dijahit tangan. Pelanggan puncak Flying Spur tidak hanya akan dapat menikmati detail indah yang ditawarkan oleh produk Mulliner terbaru, tetapi juga memilih dari tiga powertrain yang berguna termasuk hibrida.

Flying Spur Hybrid 

Pengenalan Flying Spur Hybrid baru dibangun di atas keberhasilan Flying Spur generasi ketiga, menghadirkan Bentley paling ramah lingkungan hingga saat ini. Dengan perpaduan yang luar biasa antara mesin pembakaran internal dan motor listrik, ketenangan progresif ditawarkan terlepas dari mode atau gaya mengemudi.

Powertrain baru menggabungkan mesin bensin V6 2.9 liter dengan motor listrik canggih, menghasilkan total 536 bhp (544 PS) dan torsi 750 Nm (553 lb.ft) - tambahan 95 bhp dibandingkan dengan Bentayga Hybrid.

Flying Spur baru menjadi Bentley paling efisien yang pernah ada, memiliki kemampuan untuk menempuh jarak lebih dari 700 km saat bahan bakar penuh.

Dengan cadangan daya tinggi, torsi superior, dan respons throttle cepat, model hybrid terbaru memberikan sedikit keunggulan pada Flying Spur V8 dalam akselerasi, melewati 60 mph dari posisi diam dalam 4,1 detik (0-100 km / jam dalam 4,3 detik). Powertrain baru mencapai pengurangan konsumsi bahan bakar yang signifikan sambil tetap memberikan karakter Bentley yang otentik dengan kinerja yang halus dan mudah.

Flying Spur baru menggabungkan portofolio peralatan cerdas dan intuitif terdepan di kelasnya yang disesuaikan dengan pengemudi dan penumpang. Untuk Flying Spur Hybrid, layanan connected car kini juga akan mencakup My Battery Charge, My Car Statistics, dan My Cabin Comfort.

Untuk memberikan umpan balik lebih lanjut kepada pengemudi, instrumen pengemudi menyertakan informasi tambahan, yang menunjukkan kapan mobil beroperasi hanya dalam penggerak EV, beregenerasi saat melambat atau menggunakan mesin pembakaran.

Aliran energi juga dapat ditampilkan melalui layar infotainment di mana statistik dapat dilihat dan timer untuk pengisian daya kendaraan dapat diatur. Informasi e-motion tambahan tersedia untuk pengemudi melalui panel instrumen, tampilan kepala dan layar tengah, termasuk jangkauan, level baterai, dan informasi pengisian daya.

Bentayga S 

Di Guangzhou Auto Show, pabrikan mobil Inggris ini juga memperkenalkan SUV mewah Bentayga S, versi terbaru dari benchmark Bentley. Bentayga S mengusung isyarat desain yang mencolok dan detail yang unik.

Bentayga S dirancang dan direkayasa di Inggris dan diproduksi di pabrik netral karbon Bentley di Crewe.

Tampilan lima mobil Bentley di Guangzhou Auto Show mencerminkan penawaran produk yang kuat yang memungkinkan rekor penjualan berlanjut sepanjang 2021.

Flying Spur Hybrid tersedia untuk dipesan di sebagian besar pasar, kecuali di EU27, Inggris, Swiss, Israel, Ukraina, Norwewgia, Turki, dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.