Definisi Keserbagunaan Ford Ranger Generasi Baru

Ranger generasi berikutnya tampil habis-habisan dengan kotak kargo lebih lebar yang dikemas dengan fitur dan peluang manajemen kargo total.

Fatkhul Maskur
Jan 20, 2022 - 2:00 AM
A-
A+
Definisi Keserbagunaan Ford Ranger Generasi Baru

Ford Ranger Generasi Baru. - Ford Motor

Bisnis, JAKARTA – Ranger generasi berikutnya kini tampil sigap digunakan untuk bekerja, keluarga, atau bermain. Ford tahu bahwa pelanggannya mengandalkan pikap yang fungsional, nyaman, dan tahan lama. 

Ranger generasi berikutnya tampil habis-habisan dengan kotak kargo lebih lebar yang dikemas dengan fitur dan peluang implementasi manajemen kargo total.

Desain yang berpusat pada pelanggan menghasilkan fitur-fitur inovatif di seluruh truk, sementara program pengujian dan rekayasa tanpa henti memastikan setiap aspek keserbagunaan Ranger.

“Tujuan kami bukan hanya untuk membuat truk yang bagus. Kami ingin menghadirkan yang luar biasa yang ingin dimiliki orang – yang dapat dipercaya oleh pelanggan di seluruh dunia untuk menangani apa pun,” kata Gary Boes, Direktur Enterprise Product Line Management Global Trucks, seperti dikutip dalam siaran pers Ford, Rabu (20/1/2022).

Ranger generasi berikutnya menawarkan serangkaian solusi pengaturan dan penyimpanan untuk mengamankan kargo, membuat penambahan aksesori menjadi mudah, dan bahkan kustomisasi. 

Misalnya, pemilik dapat membuat ruang penyimpanan yang tersegmentasi, baik besar maupun kecil, dengan menggeser potongan kayu ke dalam slot yang dibentuk ke dalam pelapis tempat tidur, atau bahkan berkreasi dan membuat benda-benda seperti rak sepeda.

Tim desain Ford mempelajari cara pelanggan menggunakan kotak kargo – baik mereka pedagang, petualang, atau keluarga yang perlu membawa 'barang' – dan mengembangkan banyak cara inovatif untuk membantu mereka mengakses dan menggunakan ruang secara lebih efektif. 

Ada pengikat yang dipasang di tempat tidur, gerigi geser yang dapat disesuaikan menjadi sembilan posisi untuk membantu mengamankan kargo berbentuk aneh, sementara rel pengikat eksternal mempermudah mengamankan muatan besar. 

Dan langkah akses kotak muatan belakang yang baru adalah hasil dari lebih dari 5.000 wawancara dengan pemilik pikap, mempelajari bagaimana mereka menggunakan truk mereka, dan apa yang mereka inginkan dari truk masa depan.

Bagi mereka yang menggunakan kendaraannya untuk berpetualang, penambahan enam titik lampiran struktural di penutup kotak beban pelindung, memudahkan pemasangan aksesori, seperti kanopi, palang palang, atau tenda, benar-benar menjadikan Ranger generasi terbaru sebagai pikap paling serbaguna.

Sekarang ada lebih banyak ruang penyimpanan di bagian dalam Ranger generasi berikutnya juga, mulai dari penyimpanan di bawah kursi hingga pemegang cangkir yang dapat ditarik dan rakit lubang kecil yang disimpan di sekitar kabin. 

Ada ruang di bawah kap untuk baterai kedua, dan kendaraan telah dipasangi kabel dengan sakelar tambahan, membuatnya lebih mudah untuk memasang aksesori seperti lampu mengemudi, winch, dan banyak lagi.

Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar