Deretan Mobil Terlaris Toyota Semester Pertama 2023

Penjualan mobil Toyota sepanjang paruh pertama 2023 bergerak maju mengikuti laju pertumbuhan pasar secara nasional. Alphard, mobil serbaguna mewah berstatus impor Jepang, masuk daftar 10 model terlarisnya.

Fatkhul Maskur

17 Jul 2023 - 18.11
A-
A+
Deretan Mobil Terlaris Toyota Semester Pertama 2023

Toyota Avanza. - Foto Toyota

Bisnis, JAKARTA - Penjualan mobil Toyota sepanjang paruh pertama 2023 bergerak maju mengikuti laju pertumbuhan pasar secara nasional. Alphard, mobil serbaguna mewah berstatus impor Jepang, masuk daftar 10 model terlarisnya.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indodnesia (Gaikindo), penjualan ritel Toyota pada Januari-Juni 2023 tercatat mencapai 156.830 unit atau naik 7,3% dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun lalu.

Pada saat yang sama, pasar otomotif secara nasional yang diisi 30 merek, menerakan penjualan sebanyak 502.536 unit, atau meningkat 8,0% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Toyota tetap memimpin pasar. Namun, akselerasi pasar nasional yang sedikit lebih kuat membuat pangsa pasar Toyota mengalami sedikit penurunan 0,2 poin persen menjadi 31,2%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Deretan Mobil Terlaris Toyota Semester Pertama 2023

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.