Destinasi Favorit Ramadan dan Libur Lebaran di Sentul City

Banyak pengunjung yang menjadikan Sentul City sebagai destinasi yang sempurna untuk merayakan momen Ramadan dan libur Lebaran. Terlebih, saat ini terdapat beberapa masjid yang mendapat perhatian karena arsitekturnya yang menawan.

Ibeth Nurbaiti

22 Mar 2024 - 12.28
A-
A+
Destinasi Favorit Ramadan dan Libur Lebaran di Sentul City

Pengunjung menikmati suasana menjelang buka puasa Ramadan di Kawasan Sentul City. Istimewa-BKSL

Bisnis, JAKARTA — Terletak di kawasan perbukitan yang asri, Sentul City menawarkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, beragam resto, dan cafe serta fasilitas modern yang lengkap untuk menjalani aktivitas Ramadan dan libur Lebaran.

Dengan latar belakang perbukitan yang hijau dan udara segar yang menyegarkan, Sentul City memberikan suasana yang tenang dan damai bagi para pengunjung untuk menjalani aktivitas Ramadan. Sejumlah tempat ibadah juga tersedia di Sentul City.

Tak heran jika banyak pengunjung yang menjadikan Sentul City sebagai destinasi yang sempurna untuk merayakan momen Ramadan dan libur Lebaran. Terlebih, saat ini terdapat beberapa masjid yang mendapat perhatian karena arsitekturnya yang menawan. 

Salah satu masjid yang berada dalam kawasan yang dikembangkan oleh PT Sentul City Tbk. (BKSL) tersebut adalah Masjid Tazkia Islamic Center. Masjid yang dahulunya dikenal sebagai Masjid Andalusia, yang terletak di Jl. Ir. H. Juanda ini berdiri pada 2012.

Baca juga:

Cipta Harmoni Lestari Gandeng 2 Investor Asing Bangun Rumah Mewah di Sentul

CHL Gandeng 2 Perusahaan Asing Masif Garap Proyek Hunian Sentul

Ramadan Sudah Sepekan, Bagaimana Nasib Emiten Ritel dan Konsumer?

Selama ini Masjid Tazkia Islamic Center telah menjadi destinasi spiritual bagi masyarakat umum. Setiap Ramadan dan Lebaran, masjid ini selalu penuh dengan jamaah dari berbagai kota.

Masjid Tazkia Islamic Center, dahulunya dikenal sebagai Masjid Andalusia


Selain itu, Sentul City juga dikenal dengan beragam pilihan kuliner yang lezat untuk berbuka puasa. Dari pasar malam Ramadan hingga restoran-restoran bergengsi, masyarakat dapat menemukan berbagai hidangan khas Ramadan yang memanjakan lidah.

“Sentul City menawarkan banyak fasilitas yang akan melengkapi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan dan libur Lebaran, misalnya tempat ibadah, hotel dan penginapan, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lagi,” kata Direktur Marketing PT Sentul City Tbk (BKSL), Timotius Thendean dalam keterangannya, Jumat (22/3/2024).

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, imbuhnya, masyarakat diharapkan dapat menemukan suasana berbeda yang lebih berkesan selama Ramadan maupun saat libur Lebaran. “Masyarakat dapat menemukan beberapa destinasi wisata yang sangat menarik, sehingga libur Lebaran pun dapat dinikmati di Sentul City,” ujar Timotius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.