Di Balik 'Menghilangnya' BBM Murah Revvo 89 di SPBU Vivo

Masyarakat kini menjadi resah karena stok BBM jenis Revvo 89 tersebut mulai habis sejak Minggu (4/9/2022) atau berbarengan dengan pengumuman pemerintah menaikkan harga BBM. Hampir di semua SPBU Vivo, BBM jenis RON 89 tersebut bahkan sudah menghilang.

Ibeth Nurbaiti
Sep 5, 2022 - 3:30 PM
A-
A+
Di Balik 'Menghilangnya' BBM Murah Revvo 89 di SPBU Vivo

Papan informasi salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Vivo di Cipayung, Jakarta, menunjukkan tidak adanya ketersediaan BBM jenis Revvo 89, Senin (5/9/2022). ANTARA/Yogi Rachman

Bisnis, JAKARTA — Setelah viral karena menjual bahan bakar minyak (BBM) dengan harga yang lebih murah ketimbang Pertalite yang dijual PT Pertamina (Persero), kini masyarakat dihebohkan lagi dengan menghilangnya BBM Revvo 89 milik Vitol Group asal Swiss.

Tak lama setelah pemerintah secara resmi mengumumkan kenaikan harga BBM jenis Pertalite, Solar subsidi, dan Pertamax pada Sabtu (3/9/2022), banyak masyarakat pengguna kendaraan bermotor yang berburu produk BBM jenis Revvo 89 di sejumlah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) milik swasta tersebut.

Banyaknya unggahan yang memperlihatkan antrean panjang di sejumlah SPBU Vivo membuat masyarakat pada akhirnya juga ikut mencari informasi tentang Vivo. Baik di TikTok maupun media sosial lainnya, ramai-ramai masyarakat menyarankan agar beralih ke Vivo, bahkan membandingkannya dengan SPBU Pertamina.

Baca juga: Viral SPBU Vivo Jual BBM Lebih Murah dari Pertamina, Cek Lokasi!

Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini