Dividen Konglomerasi Grup Astra, Siapa Paling Royal?

Grup konglomerasi Astra terbilang royal. Sejumlah 5 emiten jajaran Grup Astra akan membagikan dividen periode Oktober 2022. Aksi ini dapat menjadi sentimen penguat saham.

Asteria Desi Kartikasari

8 Okt 2022 - 06.45
A-
A+
Dividen Konglomerasi Grup Astra, Siapa Paling Royal?

Menara Astra./Istimewa

Bisnis, JAKARTA— Grup konglomerasi Astra terbilang royal. Sejumlah 5 emiten jajaran Grup Astra akan membagikan dividen periode Oktober 2022. Aksi ini dapat menjadi sentimen penguat saham. 

Adapun total nilai dividen interim yang akan dibagikan oleh 5 emiten tersebut mencapai Rp6,83 triliun. Dari total itu, PT Astra Graphia Tbk. (ASGR) menjadi emiten grup Astra terakhir yang bakal membakika dividen interim sebanyak Rp10,79 miliar. 

Sementara, PT Astra International Tbk. (ASII) mmebagikan dividen interim sebesar Rp3,5 triliun. Emiten perkebunan kelapa sawit PT Astra Agro Lestari Tbk. (AALI)  membagikan dividen interim sebesar Rp163,59 miliar. Kemudian PT United Tractor Tbk. (UNTR) membagikan dividen interim Rp3,05 trilin, PT Astra Otoparts Tbk. (AUTO) sebesar Rp106,03 miliar.

Lantas dari lima emiten grup Astra tersebut mana yang paling menarik?. Equity Analys Sinarmas Sekuritas Mayang Anggita merekomendasikan 3 dari 5 emiten yang membagikan dividen tersebut. 

Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Dividen Konglomerasi Grup Astra, Siapa Paling Royal?

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.