Ekspansi Masif Astra Property Perkuat Jangkar Bisnis Rumah

Tahun 2023 ini, Astra Property menargetkan pertumbuhan pendapatan bisa tumbuh sebesar 10 persen dari perolehan tahun lalu yang mencapai Rp129 miliar.

Yanita Petriella

29 Mar 2023 - 15.32
A-
A+
Ekspansi Masif Astra Property Perkuat Jangkar Bisnis Rumah

Klaster Semayang Asya di Jakarta Garden City, Cakung

Binsis, JAKARTA – PT Menara Astra (Astra Property) anak usaha dari PT Astra International Tbk (ASII) terus memperkuat jangkarnya di sektor properti Tanah Air. Dalam usia yang masih terbilang muda yakni enam tahun, Astra Property terus memasifkan aksi korporasinya. 

Terbaru, Astra Property menggandeng pengembang raksasa Sinarmas Land dalam mengembangkan proyek perumahan di kawasan selatan Jakarta. Sinarmas Land merupakan raksasa properti dengan kapitalisasi pasar senilai Rp37,49 triliun yang berasal dari tiga entitas andalan, PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE), PT Duta Pertiwi Tbk (DUTI), dan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS). 

Melalui entitas joint venture bersama Hongkong Land, PT Astra Land Indonesia menjalin kerja sama strategis dengan anak usaha Sinarmas Land yakni BSDE. Mereka membuat perusahaan patungan PT Ruby Karya Sejahtera. 

Pada 8 Maret 2023, BSDE dan Astra Land Indonesia (ALI) melakukan penyertaan saham pada suatu perusahaan patungan yang bernama PT Ruby Karya Sejahtera dengan modal dasar senilai Rp10 miliar terbagi atas 10.000 saham masing-masing Rp1 juta per saham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.