Ekspansi Setrum Lexus di Jakarta Auto Week 2022

Lexus memastikan diri turut berpartisipasi di pameran Jakarta Auto Week 2022. Bahkan, merek mobil premium ini bakal memanfaatkan ajang tersebut sebagai momentum untuk mengakselerasi inisiatif Lexus Electrified.

Fatkhul Maskur

11 Mar 2022 - 18.00
A-
A+
Ekspansi Setrum Lexus di Jakarta Auto Week 2022

Lexus NX 2022. - Foto Lexus

Bisnis, JAKARTA - Lexus memastikan diri turut berpartisipasi di pameran Jakarta Auto Week 2022. Bahkan, merek mobil premium ini bakal memanfaatkan ajang tersebut sebagai momentum untuk mengakselerasi inisiatif Lexus Electrified.

Pada pameran tersebut, Lexus Indonesia akan membawa satu model terelektrifikasi. Video yang diunggah akun Instagram Lexus Indonesia, Kamis (10/03/2022), menampakkan siluet mobil yang mirip dengan Lexus NX 2022. Hal itu terlihat dari teaser lampu depan, siluet bodi, serta teaser lampu belakang di video tersebut.

T. Rivan Satria Hafas, Head of Lexus Sales Planning, menjelaskan bahwa Lexus akan memperkenalkan mobil listrik terbarunya di Jakarta Auto Week 2022, 12-20 Maret, di Jakarta Convention Center (JCC). "Meskipun bukan GIIAS, tetapi kami tidak mau tampilkan model yang biasa-biasa saja. Kami akan memperkenalkan teknologi terbarukan dari Lexus. Karena secara global, elektrifikasi Lexus sudah dimulai," ujar Rivan, baru-baru ini.

Menurut Rivan, Lexus mengusung tema elektrifikasi di arena pameran, dan mobil yang dimaksud adalah Lexus NX 2022. Hampir dipastikan bahwa model tersebut adalah varian hibrida atau plug-in hybrid dari NX 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Ekspansi Setrum Lexus di Jakarta Auto Week 2022

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.