Elnusa Gandeng BUMD Riau Garap Migas di Bumi Lancang Kuning

Dengan keunggulan yang dimiliki Bumi Laksamana Jaya disertai dengan pengalaman dan kapabilitasnya, John optimistis BUMD Kabupaten Bengkalis itu akan melengkapi Elnusa untuk bisa tumbuh lebih kuat, tidak hanya di wilayah Kabupaten Bengkalis, tetapi juga di luar Kabupaten Bengkalis.

Ibeth Nurbaiti

23 Apr 2023 - 19.40
A-
A+
Elnusa Gandeng BUMD Riau Garap Migas di Bumi Lancang Kuning

Bisnis, JAKARTA — PT Elnusa Tbk., anak usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, menggandeng PT Bumi Laksamana Jaya (BLJ), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bengkalis, Riau dalam upaya menggarap potensi bisnis minyak dan gas bumi di Bumi Lancang Kuning tersebut.

Sebagai tahap awal kerja sama, emiten berkode saham ELSA itu telah menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) dengan BLJ terkait pengembangan bisnis dan evaluasi atas peluang kerja sama di bidang migas yang merupakan bisnis inti usaha perseroan.

Baca juga: Kinerja Gemilang Hulu Migas, Laba Bersih ELSA Melesat 248 Persen

Kedua perusahaan juga telah bersepakat untuk meningkatkan secara bertahap kapasitas dan kompetensinya di sektor migas. “Kerja sama ini adalah bukti nyata komitmen kami kepada stakeholder dalam perwujudan strategi pertumbuhan dan pengembangan bisnis Elnusa ke depan,” kata Direktur Utama Elnusa John Hisar Simamora, belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.