Free with Login

Elnusa Raih Kontrak Layanan Pengeboran Hulu Migas US$106 Juta

Dengan pengalaman dan kompetensi yang lengkap dari hulu hingga hilir selama lebih dari 54 tahun, Elnusa yakin dapat menyediakan layanan pendukung pengeboran (drilling support services) yang dirancang untuk memastikan operasi pengeboran berjalan dengan aman, efisien, dan efektif.

Artha Adventy

23 Mei 2024 - 11.01
A-
A+
Elnusa Raih Kontrak Layanan Pengeboran Hulu Migas US$106 Juta

Salah satu wilayah kerja migas yang turut didukung oleh PT Elnusa Tbk. dalam rangka mencapai target produksi migas nasional. Ke depannya, Elnusa terus mengakselerasi diversifikasi bisnis perusahaan ke sektor non bahan bakar minyak (BBM). Istimewa-Elnusa.

Bisnis, JAKARTA — Emiten jasa pendukung minyak dan gas bumi (migas) Grup Pertamina, PT Elnusa Tbk. menandatangani kontrak perjanjian layanan pendukung pengeboran (Drilling Support Services) senilai total US$106 juta.

Kontrak pekerjaan tersebut merupakan sinergi Subholding Upstream Pertamina yang akan dilaksanakan di wilayah Regional 2 yaitu PT Pertamina Hulu Energi OSES dan PT Pertamina Hulu Energi ONWJ sebagai pemberi kerja.

Sementara itu, kontrak hulu migas berdurasi 3—5 tahun yang dimulai pada Mei 2024 tersebut akan dilaksanakan oleh PT Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI) dan emiten berkode saham ELSA tersebut, selaku kontraktor.

Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja menyebut bahwa dengan pengalaman dan kompetensi yang lengkap dari hulu hingga hilir selama lebih dari 54 tahun, Elnusa yakin dapat menyediakan layanan pendukung pengeboran (drilling support services) yang dirancang untuk memastikan operasi pengeboran berjalan dengan aman, efisien, dan efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.